Advertisements

Dia Menikahi Putri Jutawan Super Seksi, setelah 5 Hari Langsung Di Ceraikan!, Gara2 masakan istrinya, setelah kamu melihat 10 foto ini, Kamu pasti Berkata “Cerai Adalah Jalan Terbaik!”

Minggu, Mei 7th 2017. | Terbaru

Dia Menikahi Putri Jutawan Super Seksi, setelah 5 Hari Langsung Di Ceraikan!, Gara2 masakan istrinya, setelah kamu melihat 10 foto ini, Kamu pasti Berkata “Cerai Adalah Jalan Terbaik!”

Inilah kisah sedih seorang suami tentang istrinya setelah menikah, ini kisah paling sedih, setelah menikah 5 hari, sang suami langsung menceraikannya, setelah melihat apa yang dilakukan sang istri, kamu mungkin berkata,” itu adalah yang terbaik bagi Sang suami.. berikut ini curhatan sang suami tentang perbuatan istrinya setelah menikah..

Istri saya berumur 23 tahun, dan ia ingin menjadi istri full time 24 jam tanpa pembantu, saya fikir ini pasti asik, dan bisa hidup damai berdua dengan istri.

Namun sungguh di luar dugaan, setelah menikah 5 hari, hidup saya seperti dalam mimpi buruk yang tak mungkin terjadi, namun ini adalh kenyataan yang harus saya terima.

Hari 1

Ketika menjelang pagi istriku langsung memberikan sarapan Bakpau untukku, saya berkata dalam hati ‘ sejak kapan bakpau bentuk dan warnanya seperti ini, ? untuk menghormati masakan istri saya, bakpau tersebut saya makan.

bakpau angus

wau … rasanya sangat aneh, ini seperti memakan tanah kering, rasanya sungguh tidak enak, kemudian ketika saya pulang kerja, saya melihat istri saya sedang memasak nasi !

masak nasi paling bodoh

ia Memasak Ricecooker di atas kompor gas yang sedang, untuk saya melihatnya, jika lambat saya matikan, munkin akan meledak , hancur semua isi rumah saya.

Di samping itu sang istri juga lagi memasak kuah pisang untukku, owh… apa yang terjadi…  tidak pernah terfikir olehku..

kuah pisang

namun demi menghormati masakannya, saya memakan kuah pisang tersebut, ketika saya memakan kuah pisang tersebut, saya langsung ke kamar mandi dan muntah..

Hari 2

Di hari ini saya menasehati istri saya agar jangan memasak yang sulit2 masak saja yang mudah,  masaklah yang gampang di masak, kayak masak bubur kacang ijo.. tidak berapa saya mengatakan itu, istri saya langsung membuat kan bubur untuk saya. saya kira mungkin derita saya berakhir namun apa yan terjadi, coba lihat gambar di bawah..

bubur angus

untuk menghormati akhirnya saya cicipi juga bubur angus yang di bikin istriku.

sayang, gak perlu masak bubur coklat, kamu masak bubur biasa juga boleh, “tenang sayang , adik telah menyiapkan mie untuk mu, jawab sang istri.

Mendengar kata2 dari sang istri, hati saya bahagia, namun ternyata ?!!!!

 

mie menjijikkan

Ia malah memasak mie dengan minyak jelantah hitam bekas goreng bakwan .. oh… deritaku semakin parah, melihat wajah saya yang tampak tidak menentu, istri saya menawarkan, “abang mau saya rebuskan Telur ? mau ya sayang…

 

telur angus

Saya kaget melihat telur rebus masakannya ! , ya tuhan ..  masakan neraka ada di hadapanku, Apakah saya makan atau saya buang ?   kemudian sang istri memasakkan sesuatu untukku, lihatlah apa yang di masaknya untukku.

sayur muntahan

Aku tidak bisa mendeteksi apa saja dalam kuali tersebut, ini serangan bertubi2 untukku,  fikiranku menerawang jauh… sesekali aku menampar pipiku sendiri, seolah aku tak menerima fakta ini,

Hari 3

Sayang ! aku pingin menikmati makanan sayur agar sehat, kemudian istriku memasak sayur untukku, saya kira deritaku telah berakhir, namun setelah sayur selesai.. ohhhh..

Sayur brokoli aneh

Kok brokolinya gak di cincang2 dulu yah sebelum memasak, bukan itu saja, istriku juga memasak sayur Kol

 

Tumis sayur aneh

Lagi lagi fikiran ku sakit melihat sayur yang di masak istriku,..

Cukup sudah, kemudian saya langsung memeriksa kedapur, Ternyata!!!

 

kueh menjijikkan

Dia juga telah memasak kueh untukku, seketika itu juga aku langsung pingsan,

dan ketikaku sadar aku telah di rumah sakit, ketika itu juga aku menceraikan istriku,

Semoga Kisah ini tidak terjadi terhadap pembaca kataucapan.me, menurut saya ,gak usah buru2 di ceraikan, kan lebih baik masukkan sang istri ke sekolah masak dulu deh.

Advertisements
tags: , , ,