Advertisements

10 Cerita Konyol Gak Nyambung Gokil Banget,Humor Putus Saraf

Kamis, April 20th 2017. | Kata Kata Lucu, Status

Gambar cerita gak nyambung lucu10 Cerita Gak Nyambung Konyol Gokil Banget,Humor putus Saraf

Cerita singkat lucu di bawah ini memang sangat mengocok perut, bagai mana tidak, bego banget deh, komunikasinya paling kocak, komunikasi paling gak nyambung sedunia. kalau kamu gak percaya coba deh simak bacaan berikut ini sampai habis, gak rugi deh, bisa jadi bahan humor di sekolah. atau share cerita lucu di fb.

1. Bu Dokter, tolong selametin anak pertama saya! Ops Tenang dulu ya bu! Emang Anak ibu kenapa? kok kelihatan panik banget # Anak saya sekarang lagi ulang tahun dok! Selametin ya…@jirrr

2. Rapi amat lo Mukidi, eh mau kemana? # Nonton konser lah Mak! # Dimanasih perasaan gak ada konser deh ? # Di Youtube # Oh, baek baek yah jangan naik pentas # Iye mak

3. Bang, mie gorengnya satu # Pedes ga ?# Mana gue tau? Kan gua belum nyicipin!

4. Bang pesan bubur satu yah # Pakai kacang pa gak? # Pakee.. # Dikasih ayam ya Mas..? # Kalau dikasih ayam trus gue makan apa?

5. Selamat siang, Saya mau ngelamar kerja di sini, iniloh poto copy ijazah saya nih sudah saya siapin # Kok cuma poto copy?!? yang aslinya mana…???# Jirr…!!

6. Mas ! maaf yah, disini ruangannya ber-AC, jadi mas nggak boleh ngerokok. # Oh maafin pak, saya lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote AC)@@’_”#@

7. Bang mie ayam, protes, kok mie ayamnya gak terlihat ada ayamnya?! # Croot, emang elu kalau beli lem tikus truss ada tikusnya?! # *gigit meja*

8. Guru: anak-anak coba sebutkan contoh gunung aktif # Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif #nomernya Berapa?

9. Non sekolah di mana non?, kok warna bajunya kotak-kotak hitam putih gitu sih? # Sekolah TK mas # TK mana? # TK teki silang #jirrr

10. Hei Abang bakso sini, mas gerobaknya rusak yah? # Enggak koq.. # Lah… itu Koq didorong?? #ngalamun 3 jam.

Advertisements
tags: , , , ,