Advertisements

Kata Ucapan Ultah Lucu 100% Ngakak

Rabu, April 5th 2017. | Selamat Ulang Tahun

rezekiku banyak rezekimu dikit dan cepet tercapai cita-citaku, cita citamu lama tercapai..

Kata ucapan Ultah Lucu ini Bila di kirim dengan tulisan pasti lucu dan terdengar aneh saat anda baca, tapi disinilah tujuannya hinga ada keunikan dan terhibur. mengubah momen yang harap2 harap cemas menjadi harap harap lucu, dan momen menegangkan menjadi momen ngakak bareng..

namun yang masih membuat saya bingung adalah, saat seseorang ulang tahun, yang ngasih kado itu temen yang lagi ulang tahun atau temen yang merayakan ulang tahun temen ?  yah .. yang penting ulang tahun aja tiap tahun.

Sms ini khusus untuk ngucapin met ultah untuk teman FB yang tidak kamu kenal, atau teman2 yang kurang akrab di fb.. atau untuk teman fb yang rumahnya jauh banget dari rumah kamu, bisa jadi beda propinsi atau beda kota..

“Kalau saya sih gak pernah merayakan ulang tahun, karena enggak biasa, kalau ada yang ngucapin ulang tahun di hari ulang tahun, rasanya biasa saja, malah aneh dengernya… hehehe.. itulah saya.. yuk langsung kita mulai aja yah kata ulang tahun lucunya:

hari ini Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cucok banget, ku udah laper, ayo traktirin aku makan, sini uangmu biar ku yang beli.

Met ulang tahun, sebenarnya ku males banget ngucapinnya, bosan ulang2in kata ini, tapi demi nagih utang … aku terpaksa mengatakan ini.. met ultah.. sini utangnya..

Katanya kamu lagi ulang tahun hari ini, klo gitu hatimu lagi bahagia dong, ayo isikan pulsaku , biar kita sama2 bahagia.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki banyak utang, banyak anak banyak mamak.. #ngunyahsendok

Selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang umurmu pendek, rezekiku banyak rezekimu dikit dan cepet tercapai cita-citaku, cita citamu lama tercapai..

Apakah Bener kamu lagi ulang tahun hari ini?, Cuih..jangan harap ku beri ucapan selamat,  kamu itu tiap hari ulang tahun, ku gak percaya, mending hari ini aku aja yang ulang tahun, cepet belikan aku kue ulang tahun

Halooo semua ! siapa yang lagi ulang tahun hari ini !!  ayo ngaku… !, #Saya…..  #Plok…di lempar telur busuk.. #makan tuh ulang tahun.

Banyak orang yang bilang kalau Kamu itu manis kayak Buah meria, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis kayak buah duren busuk. met ultah
Banyak wanita yang naksi diriku karena aku setampan dono, tapi di hari ini saja biarlah para wanita memujimu karena dan menganggap dirimu tampan seperti bokir. Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren dari mpok nori, supaya kamu senang dan bahagia, selamat ulang tahun ya Preet.

Aku ingin jadi pemain poli pantia supaya bisa semesh telur busuk di kepalamu. Aku ingin jadi chep restoran biar supaya dapat ngulekin mukamu dengan tepung dan telur busuk juga. met ulang tahun..

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..Bayar dulu hutangmu.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..Bayar dulu hutangmu.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..Bayar dulu hutangmu. Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..Bayar dulu hutangmu. Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..Bayar dulu hutangmu. Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. Bayar dulu hutangmu. Makanya , kukirimkan surat ini sebagai surat tagihan hutang..

Demikian Kata lucu gokil ucapan ulang tahun sahabat, teman atau siapa saja yang suka canda, kalau teman ulang tahun kamu gak suka canda, yah jangan ngirim ucapan lucu ini, ntar di anggap kamu ini aneh dll.. semoga terhibur..

Advertisements
tags: