Status FB Lucu Paling Gokil Tahun 2016

Rabu, Agustus 10th 2016. | Kata kata Status, Status Unik, Terbaru

Yuk Bikin Status FB Lucu yang Paling Gokil

kata kata koplak galau lucu gokilStatus FB Lucu Paling Gokil Tahun 2016 – Buat kamu yang pengen membuat status gokil di fb, jangan beranjak dari artikel ini, siap2 mengocok Perut, selain membuat kamu tertawa, tapi juga keren untuk update status terbaru kamu di Fb, Status fb lucu dengan kata terbaru yang sengaja di rangkai untuk mengumpulkan banyak like di setiap status kamu.

Status lucu merupakan salah satu cara untuk menghibur dan mengumpulkan banyak like, menghilangkan penat karena banyak membaca status kebencian atau status monoton atau membosankan di Fb, Kehadiran status lucu pasti akan sangat menghibur teman teman semua. sedot langsung di bawah ini.

“Jaman Sekarang kenapa susah banget yah, pelihara ayam, mati semua, pelihara kambing, hilang di curi, pelihara kucing juga hilang melulu, Pelihara monyet, malah sibuk baca status ini.

Saat kau pergi, setiap hari ku merasa menderita, aku rindu kedatanganmu, please, datanglah untukku, aku kekurangan pembantu.

HiDup bersamamu bagaikan sebuah film layar lebar, saat engkau tertawa lepas, KOMEDI, Dan

Hidup ini terkadang bagaikan suami dan istri, adakalanya di atas dan akalanya di bawah.

Cintailah kekasihmu, sebelum aku mencintanya

Untuk kamu yang saat ini ingin menulis sesuatu di dindingku, mohon maaf, saat ini dindingku sedang di renovasi

Kenapa Kau berak di celana ? # ini Gara gara nonton bola tadi aku malah berak di celana, #lhoh apa hubungananya,  # pas aku udah kebelet banget,  presenternya bilang “jangan Kemana mana”

#malam minggu* “Kekasihku, Malam ini aku akan membawamu ke tempat manapun yang kamu inginkan #ngomong sama Motor Butut

Info terbaru “Ternyata minum teh bisa merusak mata, !
@pas minum, Lupa mindahin sendok adukan

Brrr… Mantan di samping rumah lagi ngidupin Flm perang, #suaranya kenceng banget, # Terasa Meledak rumahku

Pada Dasarnya membangunkan orang yang tidur adalah melanggar UUD 45, menyangkut mengganggu kenyamanan.

Jomlo senSi adalh Jomlo yng ketika baru saja di ajak curhat, malah langsung minta jadian.

Pada Dasarnya PDKT sama mantan adalah hak segala mantan dan bumerang bagi gebetan, oleh karena itu PDKT sama mantan harus di hapuskan.

sesungguhnya jodoh itu berada di tangan tuhan, jodoh tidak akan kemanapun , segera putuskan kekasihmu, jika dia tidak pergi kemana mana, berarti ia adalah jodoh kamu.

Cewek yang cantik itu semuanya sombong!, #Ssst lagi di cuekin Kali.

Selamat Pagi Cinta ?? #ngomong sama pacar idiot !  #makan aja harus di ingetin @idiot banget khan !!

Demikian Kumpulan Status FB Lucu Paling Gokil Tahun 2016, semoga artikel ini menjadi niat baik , membuat seseorang tersenyum aja akan menambah pahala, apalagi membuat orang lain tertawa, ya gak !!  semoga terhibur dan selamat berstatus ria.

About these ads
tags: , ,