Kata Kata Mohon Maaf Buat meluluhkan Hati Pacar yang Sedang Marah

Senin, Agustus 1st 2016. | Kata Gombal, Kata Indah, Kata Rayuan Mesra, SmS Romantis

Kata Kata Mohon Maaf Buat meluluhkan Hati Pacar yang Sedang MarahKata Kata Mohon Maaf Buat meluluhkan Hati Pacar yang Sedang Marah – Kata itu harus di rangkai dengan kata kata permintaan maaf romantis buat pacar, Karena kecewa atau tersakiti, namun ketika sang pacar sedang marah marah,atau ngambek sama kamua,, kmu sebagai lelaki harus pandai menyikapinya,, harus minta maaf sama pacar kita,,dengan kata kata rayuan manis agar pacar supaya tersenyum,, ketika pacar marah karena salah ngomong dengan kamu dan kamu sebagai pacar harus minta maaf kepadanya , jangan biarkan terus begitu

salah satu caranya adalah dengan mengucapkan kata maaf untuk mengambil hatinya, tambah juga kata kata yang lucu sedikit, usahakan agar ia mau tersenyum, hanya sedikit senyuman dia akan kembali menerimamu, kamu bisa melakukannya melalui SMS ,namun kalau itu enggak mumpan, maka minta maaflah kepadanya langsung..

Kata Kata Mohon Maaf Buat meluluhkan Hati Pacar yang Sedang Marah

Say….!! Sekarang aku sadar kalau aku salah, aku telah melakukan hal yang konyol banget, hingga aku merusak cintamu, aku menyesal, sekarang aku minta maaf, aku janji untuk tidak mengulanginya lagi..

Kasihku yang manis..!! aku sayang sama kamu, mana mungkin deh aku menduakan cinta kamu aku hanya ingin berkorban yang lebih banyak kepadamu, hanya kamu sandaran hidupku, Mintalah apapun, aku akan mengabulkannya, yang penting kamu mau memaafkan aku, tapi mintanya jangan yang mahal2 , aku kurang dana nih..

Peace Sayang, ayo ngomon, katakan dong,,!! apa kesalahanku, kmu jelek deh kalo lagi marah, Kalo kamu nyuruh aku nyari pokemon legendaris , aku mau deh.. asal kamu baikan lagi sama aku.

semakin kamu jauh dariku, semakin aku tetap mencintai kamu, aku gak mungkin menggoda wanita laiin, karena aku setia ke kamu, kamu tiada duanya deh..

kenapa sih Aku tau kalo kamu benci sama dia, besok aku gak akan mau temanin dia lagi, karena jika kamu benci sama dia, aku pasti ikut benci juga deh, demi kamu aku rela deh benciin dia.

Bukan itu maksudku, ternyata ucapanku nyesek kamu rasakan, hingga kamu menangis gitu, aku tlah melukaimu, Aku…khilaf sayang..!! Maafkan aku, karena aku sayang banget sama kamu, Veace..

ku sadari selama ini aku memang egois, ku acuhkan kemauan kamu, aku selalu melakukan sesukaku ,begitu begoknya aku, (sambil pura2 mau bunuh diri)

“Say.., kamu kalo marah makin cantik.. pangling jadinya.. marah marah aja segitu cantiknya, gimana klo senyum , pasti kayak bidadari yang baru turun dari kayangan.

Dengan Kata kata maaf diatas, saya yakin sekarang semua kesalahan kamu yang kamu lakuin ke pacar kamu pasti telah di maafkan semua, karena kata maaf di atas ampuh banget untuk meluluhkan hati pacar yang sedang marah.

tags: , , ,