Kata Kata Sindiran Lucu Gokil Buat Cewe Dan Cowo Sok

Rabu, November 11th 2015. | Kata Sindiran
Kata Kata Sindiran Lucu Gokil Buat Cewe Dan Cowo Sok

Kata Kata Sindiran Lucu Gokil Buat Cewe Dan Cowo Sok

Kata Kata Sindiran Lucu Gokil Buat Cewe Dan Cowo Sok – Nah ini adalah ungkapan untuk kamu yang mau menyindir cowok cewek dan rekan atau teman dekat dengan cara gokil? maka di kesempatan kali ini saya akan berikan  Kata Kata  Sindiran Lucu buat yang dimaksud di atas tadi yang saya rangkai dari kumpulan kata sindiran pedas, kata sindiran buat mantan, kata sindiran buat sahabat, nah kalau begitu mari langsung kita ke judul utama , adapun jika nanti isi artiklnya agag ngawur bukan berarti lari dari judul, akan tetapi tujuannya tetap sama  yang intinya adalah Kata kata sindiran. baiklah kita lihat langsung di bawah ini:

Kata Sindiran Lucu Gokil Buat Cewe Dan Cowo

Orang Ganteng/Cantik ngak mungkin saja Jomblo terkecuali ngk laku-laku.

Lelaki sejati harus rajin angkat beban, agar kelak mampu memikul beban hidup keluarga.

teliti pelawat apa itu sih? Ada gak teliti doktel atau teliti sustel?

Dear teman dekat, janganlah pernah jemu dengarkan keluh kesahku yah

Deketan anda saya ngerasa gak aman, soalnya anda sukai mengambil sih… mengambil perhatian

Orang lemah umumnya lebih bijak lantaran dia mau keadilan yg bijaksana. Bila dia telah mempunyai kekuasaan ya belom tentu~

Tahu orang itu bijak atau tak, beri dia tahta yg tinggi serta saksikan bagaimanakah dia memakai kebijaksanaannya

Janganlah ngaku gaul bila digauli nangis. Janganlah sukai main bila dimainin tidak ingin. Janganlah kerap berdua bila diduain geram

Saya ngak ingin balikan sama anda, bila mantanmu yang menyakiti itu masih tetap saja jadi yang paling baik dihatimu.

Jangankan saya, anda saja bila simak saya bercakap sama wanita pasti cemburu, apa lagi saya.

Sabar itu beberapa dari iman. Ingat, cuma beberapa. Sebagiannya lagi makan ati.

Gw ikhlas berusaha keras lantaran sadar ganteng saja gak cukup untuk orang yg kita cinta.

Ingin mempunyai muka mulus, cantik, serta keren? Belajarlah photoshop mulai sejak awal.

Sebenarnya balikan sama bekas itu yaitu hak semua orang bimbang.

Hidup ini singkat. Maka dari itu ganti-ganti pacarlah dengan singkat juga. Koleksi bekas dahulu saat sebelum mati

Media sosial yaitu media yang paling aman untuk berbohong. Jadi janganlah heran jika banyak yg pencitraan serta drama

Jika pacar anda tidak ngucapin selamat tidur, seenggak-enggaknya anda masih tetap dapat ngucapin selamat tinggal

Jika pacar anda tidak dapat ngasih kebahagiaan, jadi mintalah kebahagiaan sama pacar orang

Ciye banget ya dia dapat anda perhatiin, di sini saya hanya dapat lihatin saja. huft seperti langit serta bumi.

Cowok sejati yaitu cowok yang tdak meminta apapun sama cwek nya. Baik itu duit maupun barang. Terkecuali KEPEPET.

Bila telah putus ya putus saja. Tidak usah pakai ngejelekin semua. PENGECUT!!

Bohong saat pria tak lihat fisik dari wanita, serta bohong juga jika wanita tak lihat materi dari pria

selingkuh itu seperti uji nyali. jika lo tidak kuat ya tinggal melambaikan ke kamera aja

inget. hidup di dunia cuma sebentar. oleh karena itu carilah pacar sebanyak-banyaknya

99% Pria Normal sukai banget sama wanita yang polos, dari polos pikiran sampai polos tanpa ada baju *eh

Saat anda mengharapkan dia memperoleh karma lantaran sudah menyakitimu, bermakna saat dia menyakitimu tersebut karmamu

Yang ingin ketemuan sama pacar, janganlah lupa kasih tau rekan mesra BBMnya agar janganlah BBM dulu

Yang ingin ketemuan sama pacar, janganlah lupa hapus history chatnya dahulu agar aman

Saat pasangan tidak yakin anda ingin tidur, bawalah dia tidur bareng

Cantik itu bergantung dari letak kamera, sinar yg bagus, angle yang cocok dan editan foto

Ganteng itu bergantung dari type kendaraannya, senantiasa unggah photo selfienya dan pinter gombal ke seluruhnya wanita

Saat anda yakin dia akan tidak selingkuh lagi, jadi bersiaplah untuk sakit hati lagi pada waktunya

Saat anda berpikiran dia beralih, sebenarnya dia tak beralih. Namun ke karakter aslinya bukanlah waktu seperti PDKT

Pernah kembali pada cinta lama? Tak perduli seberapa kuat. Ini seperti membaca buku berulang2 & anda sudah mengetahui bagaimanakah akhirnya

bila pacar yaitu hari esok. jadi gebetan yaitu hari esok yang disempurnakan

Sebenarnya tak ada orang pemalas. Cobalah saja dia ke suatu hal hal yg mengasyikkan. Pasti bergegas

Maksud saat bangun kepagian itu yaitu tidur lagi. Maksud dari bangun siang itu yaitu tidurnya pagi. Serba salah

Syukurlah saat anda tak sukai pamer pacar. Lantaran anda akan tidak diketawain selingkuhannya

Syukurlah mempunyai pasangan yg kemana2 up-date status. Lantaran anda ketahui dia lagi di mana waktu anda sama selingkuhan

Syukurlah mempunyai pasangan yg cuek, lantaran dia tak sukai mencari perhatian pada yg lain

Yang dahulu hanya bergandengan tangan saat ini telah beralih meraba pakai tangan

Janganlah cepat menyerah, tanpa ada kita sadari peluang telah di depan mata. Masalahnya, di depan mata siapa??

Janganlah sangsi dalam memecahkan permasalahan! Terkecuali jika ada tulisannya “memecahkan bermakna membeli”

Heran sm serial vampire diaries, masa digital gini masi pakai diary, lebih gaul jika judulnya ‘The Vampire Blog’ atau ‘ The Vampire Account’

Bad : ketiduran di kelas, worse : waktu itu lagi ada inspeksi dari kepala sekolah, worst : tidurnya ngorok keras bgt.

ketidaksamaan Remaja Labil serta Lelaki Sejati= Lelaki Sejati : saya cinta padamu. Remaja Labil : saya cinta dadamu.

ketidaksamaan baju serta mata : bersihkan baju buat baju bersih, bersihkan mata buat pikiran kotor.

Jam pelajaran yg disenangi pelajar yaitu jam kosong

Cewe lebih sukai ikut2an di banding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an sukai pakai celana, namun tak ada cowo yg ikut-ikutan pakai rok.

Sebenernya gue termasuk juga anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

Istri terkadang gak berkelanjutan, maunya di cintai apa yang ada, namun gak ingin dinafkahi apa adanya

Lelaki sejati MENIKAHI lantas MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lantas MELANGKAH PERGI.

Harusnya pemerkosa di angkot itu dicambuk beberapa ratus kali, agar yg lain gak berani, bukannya jadi ikut2an

Anda ngirim sms gak ikhlas banget sih? Senantiasa minta balasan!

Matamu itu seperti lampu merah, membuatku berhenti setiap saat melihatnya #aihsedap

Walau bahagia itu simpel, namun gak seluruhnya yg kompleks itu sedih. Umpamanya saja : kompleks perumahan.

Tak kebanyakan orang jadi pendiam saat tidur, ada pula yg jadi ngorok keras bgt…

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat dari pada mempunyai pacar NGERES.

Anda tu seperti rokok, buat kecanduan jika satu hari gak ketemu. Untungnya anda gak mengakibatkan kerusakan kesehatan ya?

Sebenernya semula saya gak geram, hingga anda ajukan pertanyaan ‘lo geram yaaa? ’ utk ke 67 kalinya.

Rasa cinta saya ke anda itu seperti rumah makan padang.

BAHAYA : naik motor sembari telpon, LEBIH BAHAYA : naik motor sembari twitteran, PALING BAHAYA : naik motor sembari twitteran… pakai laptop.

Cantik gak mesti putih, namun mesti wanita.

Dunia merasa lebih damai saat blackberry masih tetap cuma nama buah, serta smash cuma type pukulan dlm bulutangkis.

Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, kelak jika terlepas, anda makan pakai apa?

Malu itu waktu anda tau orang yg kedip ” mata kearahmu serta anda balas, walau sebenarnya itu bukanlah buat kamu tetapi buat orang yg di belakangmu

nyesek itu saat anda kagum pada seluruhnya sahabatmu tuk lalu mengerti nyatanya anda yang paling jelek

BEGO itu saat beberapa penghuni facebook mulai memakai hashtag setiap saat up-date status FBnya.

Serba salah cari jodoh. Giliran telah seagama, sama2 sukai, timing buat nikah telah cocok.. nyatanya dia pacar orang

Semula saya ingin beliin anda permata, namun nyatanya kilaunya tak ada yg seindah mata anda #aihsedap

Lelaki sejati tidaklah dia yg dapat dipegang2 tubuhnya, namun yg dapat dipegang omongannya.

Mata anda ada gravitasinya ya? Soalnya setiap kali diliatin anda saya jadi tertarik…

Sekolah yg bener, agar mungkin saja orang bermanfaat, bukanlah jadi orang ketiga.

Mempunyai gebetan berperut kotak-kotak, membesarkan kemungkinan buat hati retak-retak.

nyesek itu saat kmu mau seorang mnjadi milikmu, tpi dia tidak menginginkanmu. Tidak perduli muka tampanmu, krena tipisnya isi dompetmu

Pendapatan THR alami penurunan, Beberapa Polisi salahkan pengemudi jalan

Bukanlah males, namun lagi menghemat daya | *lanjut tidur*

Cowok : Sayang, anda kenal Dodi tidak? | Wanita : Saya tidak kenal, memang mengapa? | Cowok : Oh, jika gitu kita putus aja

*Iklan Axis* ” Maaf coach, telat! Ban kereta kempess ” | *mana ada ban kereta kempes*

zaman saat ini tante-tante sama anak sekolahan sulit bedain nya

Pria bila sdh bertemu dgn wanita yg ia sukai, Umumnya mendadak jadi pendiam serta gak berani memandang berwajah.
Tambah baik berteman dgn org yg Super PeDe dari pada org yg kerap merendah tp di dlm hatinya mengharapkan mau di puji.

Bekas itu kaya Luka, sekuat apa kita buat nyembuhinnya,
Luka itu pasti berbekas tak tahu itu sakitnya atau pelajarannya untuk menghormati hidup.

Cinta itu gak bakal berlangsung apabila ada orang ke tiga.
ciye.. yang telah ngerencanain ingin nikah di 2017.. namun kenyataannya saat ini jadi putus hahah..!
nyesek banget..!!.

telah diberi bidadari tanpa ada sayap juga masih tetap saja di sia ” n.. kapan lagi bidadari tanpa ada sayap ingin ama orang kaya lo!!.

jagain pacar kalian saat sebelum kalian kehilangannya. jika butuh kunci stang agar tidak ilang

bila ingin putus ” saja kali, gak usah argumen ingin mati lah serta sakit keras lah, berlangsung beneran baru tau rasa loh..!! #lagu lama kaset kusut.

eh boy… sesungguhnya anda itu tak ada apa ” nya.. hanya saat ini anda lagi mujur saja dapat ke tolong sama harta ortu anda.

style banget pakai katakan itu mobil pribadi nya sendiri walau sebenarnya mah mobil rental ckckck.

Style banget pakai katakan cinta tidak mesti mempunyai, walau sebenarnya mah di hati nya masih tetap ngarep bet!! Hahah ya kan?.

janganlah pernah lakukan adegan perselingkuhan bila tak didampingi oleh sang ahli

janganlah pernah lakukan adegan perselingkuhan bila tak dikerjakan dengan sungguh-sungguh

Ikhlas membohongi ortunya cuma untuk ketemu pacarnya, ini namanya orang bego, ortu sendiri saja dibohongin.

wanita itu mempunyai perasaan yg halus, juga kulit yg halus, serta bhs yg halus. jadi wanita itu sejenis makhluk halus!!

Bila gebetan anda blm ngasih kepastian, jadi laporkan kepada pihak yg berwajib

Manusia masa saat ini tidak pernah bersukur, telah mempunyai muka namun masih tetap saja cari muka, memang tidak cukup ya mempunyai 1 muka?

Dmikianlah Kata Kata Sindiran Lucu Gokil Buat Cewe Dan Cowo Sok, semoga mnjadi senjata ampuh kamu buat nyindir cowok atau cewek …..

About these ads
tags: , ,