Kumpulan Kata Kata Lucu Koplak Ngaco Keluaran Terbaru

Senin, November 9th 2015. | Kata Lucu
Kumpulan Kata Kata Lucu Koplak Ngaco Keluaran Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Koplak Ngaco Keluaran Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Koplak Ngaco Keluaran Terbaru  – Jika sahabat sekalian lagi Stress saya anjurkan membaca Kata Kata Lucu Koplak Ngaco Keluaran Terbaru yang gokil banget ini. Tak perlu bingung mencarinya sekarang ini saya mau memberi himpunan kata kata lucu pilihan sabat itu. Oya, tahukah anda bahwa sesungguhnya tertawa itu memiliki sangat banyak faedah untuk kesehatan kita. Jadi tidak heran bila saat ini banyak komunitas ” ketawa Bareng ” bermunculan di Indonesia. Dengan tertawa jadi jiwa serta raga anda bakal akan selalu sehat selamanya nantinya,Tapi jgn ketawa terus terusan ya, bisa-bisa dikira orang GILA. Nah kalau begitu langsung saja disimak berikut dibawah ini:

Kata orangtua, janganlah menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup hanya seseorang wanita saja.

Sepanjang janur kuning belum melengkung, saya bakal terus menguber cintamu. namun jika telah melengkung, akan saya setrika lagi agar lurus.

Janganlah salahkan diri anda jikalau anda terasa bahwa anda tidak baik. Salahkan orangtua anda, lantaran tidak baik yaitu keturunan. Haha

“Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan”

Sesungguhnya, yang melahirkan duit yaitu Mpok Indonesia. Bank Indonesia sekedar menanam benih.

Orang bijaksana tak menikah, sesudah menikah mereka jadi bijak sana serta bijak sini.

Berakit-rakit dulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dulu, meriang-meriang kemudian…

Jika ada orang yang mengejek anda, janganlah tergesa-gesa menyangkal pernyataan mereka. Kelihatannya mereka benar.

Kalo cowok, jadi kaya jadi nakal. Kalo wanita, jadi nakal jadi kaya.

Jika anda mau bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii.. bawa mobil. Wiii … bawa uang.

Tau gak mengapa malem ini tak ada bintang?? soalnya bintangnya geser seluruhnya ke matamu?

Di belakang tiap-tiap pria yang berhasil, senantiasa ada satu wanita. Di belakang pria tak berhasil, ada dua.

Cinta itu photogenic. Ia memerlukan tempat yang gelap buat berkembang.

Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu jika itu bahaya, namun tetep saja laris, giliran ‘kecelakaan’, nyalahin rame-rame.

Mungkin saja yang buat utang mudah dilupain itu lantaran huruf T nya, cobalah jika tanpa ada huruf T.

Saat yang cocok untuk unfriend seorang di FB yaitu saat photo profil serta namanya beralih jadi on-line shop.

Saat masih tetap sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Saat telah bekerja kuyakini, Irit Pangkal Kaya. Setelah menikah kurasakan, enaknya pangkal Paha.

Akhirnya! Saya sukses merampungkan puzzle cuma dengan saat 6 bln.! Padahal di kotak tercantum buat 5 – 8 th.!

Sekolah itu tempat untuk mencari pengetahuan, bukanlah tempat mencari jodoh.

Tak seluruhnya yang enak dapat jadikan hoby. Umpamanya, hoby nikah.

Tuturnya motor bebek, giliran terkena banjir kok tidak dapat berenang?

Kejahatan bukanlah dengan diawali kemauan, namun huruf K.

Pacar itu seperti BlackBerry. Gue tidak mempunyai BlackBerry.

Dalam tiap-tiap ujian, senantiasa ada saja masalah yang tidak tau jawabannya apa.

Payung itu lebih keren daripada jas hujan. Jika payung dapat di pakai waktu panas, namun jika jas hujan di pakai waktu panas, pikir-pikir deh.

Nasib bola yang semalam diperebutkan bagaimana? Giliran telah usai, jadi dicampakkan demikian saja.

Mencemooh orang itu tidak baik, terlebih mencemoohkakan orang.

Cepet banget malem Minggu, perasaan baru tempo hari malam Sabtu.

Kesel itu cocok ujian jawaban yang telah di isi ditukar. Setelah ujian nyatanya baru tau jika jawaban awal yang bener.

Yang namanya hidup, terkadang benar, terkadang salah, terkadang betul-betul salah.

Tak ada yang tidak mungkin didalam hidup ini. Sepanjang ada tekad, anda bakal temukan jalan. Bila tak ada jalan bermakna ya jalan buntu.

Apabila anda tak dapat untuk memberikan keyakinan serta memukau seorang dengan kepandaianmu, jadi bingungkanlah dia dengan kebodohanmu

wanita yang cantik tidaklah jaminan kehidupan kita bakal mengasyikkan. terlebih yang jelek

Janganlah lakukan kekeliruan seperti keledai. Jadi bila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, jadi janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Duit bukan hal yang mutlak. Masih tetap ada Mastercard serta Visa.

Bila kau terasa susah serta berat tuk melepaskannya, konsumsilah makanan yang banyak terkandung serat.

Tidak usah bangga jika hafal banyak lirik lagu, cocok ujian juga tidak bakalan ditaya.

Dalam pernikahan, beberapa hal kecil kadang-kadang jadi permasalahan. Umpamanya, pendapatan suami yang terlampau kecil.

Saya bukanlah pemalas, saya lagi repot merubah oksigen jadi karbondioksida.

Cinta tak melihat status, lantaran cinta tak mempunyai account Facebook.

Bahagia itu cocok tuturnya ingin ulangan, namun mendadak gurunya tidak masuk.

Seenak-enaknya makanan, tambah lebih enak jika dibayarin.

Apabila ada orang menyebutmu buruk, janganlah berputus harapan, belum pasti orang itu berkata bohong.

Banyak belajar jadi banyak lupa, sedikit belajar jadi sedikit lupa. Jadi bila anda tak belajar, jadi anda akan tidak lupa.

Wanita yang cantik tidaklah jaminan untuk kehidupan yang bahagia serta mengasyikkan, tetapi terlebih wanita yang buruk.

Keberhasilan itu bermula dari suatu yang dimimpikan, serta yang dimimpikan ada sewaktu kita tidur. Jadi bila anda seluruhnya mau berhasil jadi tambah baik istirahatlah saat ini juga.

Manusia itu di ciptakan berpasang-pasangan, apabila anda masih tetap jomblo hingga sekarang ini mungkin saja jodohmu sudah wafat waktu masih tetap bayi

Jangan sampai menikah dengan wanita sekampung, menikahlah dengan cuma satu wanita saja.

Setinggi-tingginya bangau bakal terbang, pada akhirnya bakal jadi kecap juga.

Penyesalan itu datangnya bakal senantiasa di akhir, lantaran bila dimuka itu namanya yaitu pendaftaran.

Beberapa orang ngga dapat mutusin pacar lantaran masih tetap sayang, namun beberapa lagi nggabisa lantaran ngga mempunyai pacar.

Jangan sampai coba-coba untuk mengaturi rekan, lantaran mungkin saja rekanmu itu tidak mau berbadan kurus.

Tak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan jadi bakal merasa enteng bila kita tak mengerjakannya.

Kegagalan yaitu kesuksesan yang terlambat jadi kebohongan yaitu kejujuran yang terlambat.

Pandai itu yaitu seorang yang dapat kuasai pelajaran susah, namun yang cerdas itu yaitu seorang yang dapat mencontek yang pandai.

Tiap-tiap permasalahan juga bakal ada akar untuk pemecahannya, bila anda beleum menemukannya, jadi gali serta mencari akar itu hingga tua.

Waktu anda meraih keberhasilan, jadi rekan-temanmu bakal saksikan siapa sesungguhnya anda. Namun, saat anda jatuh anda bakal saksikan siapapun rekanmu yang bakal menertawakan.

Waktu pagi, kasur serta WC keduanya sama berupaya merebut perhatian kita.

Wanita sukai pria yang gendut, gendut rekeningnya.

Kejebak hujan saja tidak enak, terlebih kejebak masa lalu saat lantas.

Nah bagaimanakah perasaan anda sesudah membaca Kumpulan Kata Kata Lucu Koplak Ngaco Keluaran Terbaru di atas? Saya meyakini pasti anda saat ini lebih fresh, Salam Selalu ceria buat anda skalian.

About these ads
tags: , ,