Kata Kata Rayuan Gombal Paling Lucu Bikin Cewek Lupa Diri

Selasa, Juni 9th 2015. | Kata Kata Gombal, Kata Kata Lucu
Rayuan Gombal Lucu Bikin Cewe Lupa Diri

Rayuan Gombal Lucu Bikin Cewe Lupa Diri

Hati siapa sih yang enggak ingin menarik perhatian seseorang yang di taksirnya, apalagi jaman sekarang, pantang lihat cewe kece, pasti deh kita langsung ingin jadi pacarnya, hehe… jujur aja deh.. untk mendapatkan perhatian dari someone itu enggak harus jantan, karena cewe itu suka cowo yang suka humor, yaitu seorang cowo yang bisa membuat pasangannya tersenyum setiap hari.

Nah.. jika kamu seorang cowo yang enggak suka humor, coba deh kamu tes pake jurus ini, yakinlah jika kamu bisa membuat seorang cewe tersenyum, itu berarti kamu bisa meraih 59% hatinya, apalagi jika kamu bisa membuat mereka tertawa.. hehe.. yuk langsung saja kita simak bersama kata gombal berikut ini.

“Pas abang mau ke daerah SUKABUMI, abang enggak menemukan daerah Itu, Yang Ada hanya daerah SUKAKAMU, heran..!! siapa yang nukar nama itu??

Kamu tau enggak knapa aku memilih kamu sebagai pacar aku, karena aku kepengen semua orang iri, melihat aku memiliki bidadari tercantik.

Hanya kamulah juara terbaik di hati aku, jangan jangan ortu kamu pas hamil ngidam piala yah??

Semenjak kamu nerima cintaku, hatiku bertambah menjadi dua musim, musim rindu sama musim cinta yang menggebu.

Aku yakin sekarang semua cowok nangis nangis, karena aku telah merebut bidadari yang selama ini mereka idolakan.

Kalau setiap timbul rasa rindu itu di kasi duit, pasti abang bakal jadi milyoner, karena setiap detik selalu timbul rasa rinduku kepadamu sayang.

Ternyata ini manfaat kenapa bumi itu bulat, karena setiap kamu lari menghindariku, akhirnya tetap berakhir dalam pelukanku.

Mangga muda di makan ikan sama ikan teri, indah wajahmu seperti bidadari.

Kamu tau enggak, sayur apa yang paling aku sukai..?  Sayur  loe dech.. hehehe…

Ternyata kamu lebih hebat dari robinhood dalam hal memanah, anak panahmu lebih cepat dan lebih tepat mengenai pusat hatiku.

Mencintaimu seperti ikut ujian UN, karena telah menyita semua waktu dan perhatianku kepadamu. ”

Demikian Kata Kata Rayuan Gombal Paling Lucu Bikin Cewek Lupa Diri, semoga kata rayuan ini bisa bermanfaat dan terhibur.

About these ads
tags: , , , ,