Kata Kata Ulang Tahun Lucu Gokil Kocak Terbaru 2015

Kamis, Mei 21st 2015. | Selamat Ulang Tahun
Kata Kata Ulang Tahun Lucu Gokil Kocak Terbaru 2015

Kata Kata Ulang Tahun Lucu Gokil Kocak Terbaru 2015

Kata Kata Ulang Tahun Lucu Gokil Kocak Terbaru 2015-selamat ulang tahun semua, kali ini saya mencoba menghibur kamu dengan kata ulang tahun lucu terbaru, ini cuman hiburan saja, jangan pernah yah ngucapin kata kata ini kepada orang yang lagi ulang tahun, di larang banget, pokoknya gak boleh, walaupun hanya berupa isyarat, tapi klo niatnya untuk candaan aja kepada teman yang ulang tahun, mungkin boleh boleh aja, hehehe.. udah ah.. yuk langsung saja kita baca bersama.

“Woy Selamat Ulang tahun..” ## Pake Toa Mesjid##  Di kuping orang yang lagi ulang tahun..

hari ini kamu ulang tahun, Nanti ketika engkau tiup lilin lilin itu dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu. ##Sleketeb

Kita telah lama bersahabat dan hidup bersama, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga persahabatan kita padam bersama padamnya lilin itu. ##prikitiw

Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku.

Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#

Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Kuda”

Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..

Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??

18 hari lagi ku ulang tahun, jangan lupa kadonya yah #ngarep#

selamat Ulang tahun semoga usaha kamu hancur ###Nelen Upil@

Halo halo.. woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk..

Kmu ulang tahun yah..!!  #plax@@ Tiap hari ulang tahun.

Demikian Kata Kata Ulang Tahun Lucu Gokil Kocak Terbaru 2015, semoga bisa terhibur dan bikin ngakak, jangan lupa ajak teman tekan untuk ngakak bareng.

About these ads
tags: , , , ,