Kata Kata Sindiran Paling Nyesek Frontal Keren Pedas

Minggu, April 19th 2015. | Kata Kata Marah, Kata Sindiran

Kata Sindiran Paling Nyesek Frontal Keren PedasKata Kata Sindiran Paling Nyesek Frontal Keren Pedas-Sebijak apapun kita di dalam situasi2 biasa, namun pada situasi marah, pasti akn melakukan hal hal yang frontal, kita semua memang memiliki sifat itu, ini sering terjadi dalam sebuah pertemanan dan perkumpulan seperti di sekolah atau perkumpulan ketika malam minggu sesama teman sebaya, kita sering melihat seseorang menyakiti temannya sehing pertengkaran dan kemarahan seperti tak bisa dihindari, kata kata marah dan sindiran keluar secara otomatis dari mulut mereka, begiltulah keadaan orang yang lagi marah dan membela diri, berikut ini contoh kata kata sindiran pedas saat mereka membela diri mereka.

Aku mencintaimu, namun engkau malah mencampakkan aku begitu saja, seolah tak pernah kenal sebelumnya, Hmm.. bagaikan petir di siang hari.

Walaupun motor gua jelek kaya gini, tapi ini hasil kerja keras gua broo, bukan seperti elo, Motor baru tapi hasil ngemis ma ortu lo, Cacat lo..

Tak ada angin tak ada hujan, tapi tiba tiba lo bilang Hubungan kita harus berakhir sampai di sini..!! Hmm.. Ini bagaikan petir di siang hari..

Di saat ada perlu kamu pura pura memberi sedikit perhatian, dan berharap bisa mendapatkan banyak pertolongan dariku,..

Kalau baru kehujanan aja udah masuk angin dan opname kayak gini, mending gua mungut anak pante asuhan, bisa lo cuma bikin susah orang saja.

Setelah lo obral trus lo bilang klo elo banyak yang naksir, itu  bukan banyak yang naksir, tapi banyak yang gilir.

Udah deh, becanda sih boleh, tapi klo dari pagi sampe sore becanda terus, mendinglo cari teman lain deh, gua enggak demen punya temen over load seperti kamu.

Klo pengen di bilang hebat, elo enggak harus main otot, mainkan  kecerdasan tunjukkan klo elo juara dalam matematika tahun depan.

Eh… Ngapian lo ngebut2 kaya gitu, mau ngambil gaji yah..?? atau elo udah kebelet beol..!!

Demikian Kata marah Frontal kerennya, semoga bermanfaat, tapi ingat, kata ini harus kita gunakan pada tempatnya, karena kata2 ini tidak bagus untuk kita amalkan, lebih baik semua kata prontal ini kita anggap sebagai hiburan saja.

About these ads
tags: , , , ,