Kata Kata Lucu Ngakak Buat Penggila Batu Giok Akik

Jumat, April 17th 2015. | Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu Ngakak Buat Penggila Batu Giok Akik Kata Kata Lucu Ngakak Untuk Penggila Batu Giok-Jaman sekarang, siapa sih yang tidak suka dengan batu giok, tua muda sampe bayi juga bakal suka dengan batu berharga ini, gara gara batu giok jadi tren, batu akik, batu alam dan batu ulekan cabe jadi terkenal, jadi enggak heran klo ada yang bilang klo kita sekarang lagi di jaman batu. hehe.. sekarang cewek manasih yang enggak jatuh cinta dengan cowok yang make batu giok, batu giok juga lambang kejantaanan, hehe,

Jadi buat kamu yang suka batu giok, jangan lupa gunakan kata sindiran lucu ini untuk nyindir orang yang tidak suka dengan batu cincin, sebagai kata untuk membuat seseorang menjadi suka memakai batu cincin giok, bagaimana kata kata giok lucu tersebut, yuk langsing saja kita simak bersama.

Sudah lama kutahankan, kini ku harus pergi,.| kemana Loe | Ku mau ke pasar untuk beli batu Bacan..

Aku tak tega melihatmu, kini aku pasrah, akan ku lepas cincin batu giok kesayanganku ini, tapi tolong, bayaarlah dengan harga tertinggi.

Hari gini cowok keren bukan cowok yang pake behel, tapi cowok keren adalah cowok yang pake cincin batu giok dareh.

Kamu pilih batu yang mana, ini batu giok keramat, ini batu giok belimbing bertuah, masing2 harganya 2 juta.. Cckckck

He broo.. tolong jangan letakkan kakimu di atas meja,| enggak Ah.. | kapan gua naikkan kaki ke atas meja?? | Sory broo jaman sekarang, klo enggak jari tangan tidak pake batu cincin, berarti itu Kaki.

Bro ada batu giok yang khasiatnya untuk memikat cewek??  karena ane jomlo nih…| Gubrak###

Jangan Heran kalo sekarang suami kamu sering terlambat pulang kerja, jangan curiga, pasti suamimu lagi nongkrong di tempat ngasah batu cincin.

Misi gan…!! numpang tanya?? apakah sekarang jamannya batu akik??  enggak Bro., sekarang Jaman Batu giok..

Busyet, counter Hp berubah Menjadi Counter Batu giok.

Broo Indonesia sekarang udah kembali ke zaman Batu Broo…

Demikian Kata Kata Lucu Ngakak Untuk Penggila Batu Giok, Semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , ,