Kata Rayuan Lucu Gokil Untuk Menyindir Mantan Pacar Kamu

Kamis, April 2nd 2015. | Kata Kata Galau, Kata Kata Lucu
Kata Rayuan Lucu Gokil Untuk Menyindir Mantan Pacar Kamu

Kata Rayuan Lucu Gokil Untuk Menyindir Mantan Pacar Kamu

Mantan itu memang memiliki sejuta kenangan, tak ada kenangan yang paling indah keculai dengan mantan ketika belum putus, dan tak ada kenangan yang paling ngenes kecuali teringat mantan ketika udah putus, karena klo udah putus cinta, pasti yang ada tinggal rasa benci aja, rasa cintanya udah jadi hambar, itulah yang terjadi klo putus cinta.

Oleh karena itu, kalo kita berani jatuh cinta, kita harus berani kecewa, jangan sampe pas putus cinta, kamu jadi enggak karuan, terus lompat lompat kayak kodok ketika hujan. hehe… klo gitu, yuk langsung saja kita simak bersama.

Semenjak ane putus sama kamu, sekarang hidupku terasa bahagia dengan pacarku yang baru, enggak kelaparan lagi seperti saat berpacaran sama kamu.

Klo takut rugi bensin untuk apa kamu berpacaran, Orang pelit di larang jatuh cinta.

Dari pada balikan lagi sama kamu, mendingan gua gila seumur hidup.

Gua sumpahin, elo dan seluruh keluarga elo, termasuk ayam ayam elo, kena ayan semua..

Klo kamu serius mau balikan lagi sama gua, gua mau terima, dengan syarat, minggu depan elo harus kurus,  gua enggak suka dengan orang sebesar gentong kaya kamu.

Gua sengaja menghianatin kamu, dan ini yang ke 18x-nya elo gua khianatin, namun elo enggak pernah sadar, dasar begok..

Klo jalan sama kmau, gua dikira bawa nenek nenek jompo, itulah alasan mengapa gua mutusin kamu.

Diri sendiri aja enggak bisa elo urusin, jadi gak usah sok mau jadi pacar gua.

Pacaran cuma duduk duduk doang… mendingan duduk sama nenek gua, di kasih duit lagi.

Demikian Kata Rayuan Lucu Gokil Untuk Menyindir Mantan Pacar, semoga Terhibur yah, klo kurang lucu, silahkan berkomentar di bawah ini.

About these ads
tags: , , , ,