Status Ucapan Met Tahun Baru 2015 Lucu Gokil Ngenes

Rabu, Desember 17th 2014. | Tahun baru
gambar status Ucapan Met Tahun Baru 2015 Lucu Gokil Ngenes

Ucapan Met Tahun Baru 2015 Lucu Gokil Ngenes

Status Ucapan Met Tahun Baru 2015 Lucu Gokil Ngenes-Di saat malam tahun baru sudah begitu dekat, pacar yang di sana menunggu dengan penuh harap, berharap di jemput, untuk merayakan tahun baru, tapi apa yang terjadi, karena pengangguran, gak ada duit, dompet kosong.. nyesek banget rasanya, apa gunanya tahun baru jika dompet kosong, untuk minyak aja gak ada, apa lagi buat beli bakso, atau traktirin pacar, owh… ngenes banget, kalau saya, tetep enjoy aja, nikmati aja apa yang terjadi, ini mungkin ujian kita, atau malam tahun baru 2015 ini adalah milik orng lain, klo gak ada uang beli terompet, ya bikin sendiri. PASRAH..,berikut ini adalah kata sedih ucapan tahun baru, tahun baru lucu gokil, kata ucapan tahun baru gokil, kata tahun baru sedih ini bisa untuk bikin status galau malam tahun baru, komentar fb nyesek malam tahun baru. yup.. mari kita simak dulu.

Sayang.. aku pergi dulu, sampai jumpa tahun depan..| loh kok gitu | Ia besok udah tahun 2015, happy new year

Selamat tahun baru, semoga bahagia dengan pacar yang baru.

Hari baru, tahun baru, Tapi elu masih tetap yang lama, eneg gua lihatnya..

Selamat tahun baru, semoga tahun depan lebih buruk dari tahun yang lama.

Sekian lama ku menunggu, namun kini telah datang, kini satu yang ku rindukan adalah menghampirimu, karena janjimu hari ini, “sekarang ayo bayar hutangmu..

Akhirnya tahun baru datang juga, pacarku, ayo jemput aku, mari kita rayakan tahun baru seperti tahun yang lalu.

Tahun baru tahun lama sama saja, pacar tak punya uang tak ada, yang ada hanya ngenes..

Met tahun baru, Pinjem duit donk.. ngenes banget taun baru dompet kosong.

Malam tahun baru adalah malam yang sangat nyesek, sengaja gua begadang kemarin, biar malam tahun baru ini gua ketiduran, met tahun baru.

Untuk apa tahun baru klo gak ada duit.

Demikian Ucapan Met Tahun Baru 2015 Lucu Gokil Ngenes, Semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , , ,