Status Fb Gokil Jaim Hari Minggu Obat Suntuk

Minggu, Desember 14th 2014. | Pribahasa Lucu, Ungkapan Lucu
gambar status fb keren,  status fb romantis lucu.  status fb kocak banget,  status fb gokil populer,  status facebook lucu galau, status komentar fb cinta, status facebook banyak like

Status fb keren,

Status Fb Gokil Jaim Hari Minggu Obat Suntuk-Untuk Mengisi hari minggu yang membosankan, kata gokil ini kelihatannya cocok banget deh untuk penghilang setres di hari minggu, karena hari minggu tanpa kegiatan pasti bisam membuat kamu prustasi,   kata ini bakal bikin status kamu ramai di like teman dan sahabat kamu. cekidot.

Sekian lama ku mencuri pandang, ku melirikmu, hingga ku tak tau apa yang harus ku katakan, kini ku beranikan diri tuk mengatakan,  Ada cabe di gigimu.

Anganku terbang, teringat akan hadirmu, Aku ingin engkau kembali kepadaku, karena aku saat ini sangat membutuhkanmu.. Pembantuku..

Dua pintu hati tak mampu lagi menahan sebauh rasa, ingin rasanya tuk menutup hari dengan segera. Ngantuk.

Kalau kamu cantik, stia baik dan banyak harta, aku ingin selalu bersamamu, Namun ketika kamu itu adalah seorang yang jelek dan tidak memiliki harta, aku sangat ingin menginggalkanmu.

Cintailah semua orang seperti engkau mencintai dirimu sendiri, namun jangan kamu pacari pacar orang seperti engkau mencintai pacarmu sendiri.

Seorang tukang bubur naik haji, sekarang sudah pulang dari haji. berarti ceritanya udah tamat.

Orang pintar selalu minum tolak angin, orang miskin kerokan, orang kaya langsung ke dokter.

Badan ku Gak enak, Aku kenan deman, obat demam apaan yah..?? senyuman kamu kali yah..

Demikian Status Fb Gokil Jaim Hari Minggu Obat Suntuk, Semoga Terhibur.

About these ads
tags: , ,