Kata Kata Status Sedih Pedih Sendu Malam Minggu Yang Kelabu

Sabtu, November 29th 2014. | Kata Kata Galau, Kata Kata Sedih
gambar Kata Sedih Pedih Sendu Malam Minggu Yang Kelabu

Kata Sedih Pedih  Malam Minggu Yang Kelabu

Kata Kata Status Sedih Pedih Sendu Malam Minggu Yang Kelabu-Malam minggu menjadi penderitaan jika cinta yang lama bersemi namun tiba tiba putus di tengah jalan,, sehingga malam minggu menjadi tidak bahagia seperti malam minggu sebelumnya, ini adalah seseuatu yang amat pedih banget, karena kamu yang biasa pas malam minggu selalu berdua, malam minggu selalu ada yang menemani, malam minggu selalu happy, namun malam ini malah sendiri, ini seperti kiamat rasanya,

Seberapa besar kesedihanmu, hanya tuhan yang tau.. namun saya sebagai admin dampat merasakannya, karena saya telah mengalaminya,  sehingga kata kata ini sangat sedih dan menyentuh perasaan yang sedang mengalaminnya, yuk langsung saja kita baca Kata Kata berikut ini.

Malam MInggu Ini Aku diem, tapi bukan karena sabar, biar kamu sadar.

Gak enak banget kalo mlam minggu jauh begini, karena cuma bisa ngangenin, tapi enggak bisa nyamperin.

Klo cuma bikin tertawa emang gampang, yang susah itu bikin tambah sayang.

Aku gak mungkin selingkuh deh, karena cuma teringat kamu aja aku jadi makin sayang.

Setiap malam minggu yang ada di otakku cuma kamu seorang..!! apakah ini yang namanya cinta.

Malam minggu ini gak usah lagi kamu pura pura perhatian denganku, apa kamu lupa, kita kita telah berakhir dengan kata kata putus malam minggu kemarin.

Malam minggu yang sepi ini hanya ada satu kata dan satu ingatan, yaitu kata kangenm, sayang aku tunggu kamu malam ini secepatnya.

Sayang maafkan aku, karena aku masih terpenjara dengan mantan lamaku yang selalu menerorku.

Mlam ini terasa banget betapa ku sangat merindukan kamu, walaupun ku tau engkau telah bersama yang lain karena kesalahanku sendiri.

Andaikn engkau tau tentang persaanku malam ini, betapa ku sangat merindukan dirimu, namun hujan begitu lebat sayang.. Maafkan aku yant tak bisa menemuimu malam ini.

Kenapa ku menangis malam ini, seharusnya engkau tau, aku telah lama kuat , namun malam ini aku telah rapuh karena cintamu.

Demikian Kata Kata Pedih Sendu Malam Minggu Kelabu, semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , ,