Kata Kata Cinta Lucu Paling Gokil Abis

Kamis, November 27th 2014. | Pribahasa Lucu, Ungkapan Lucu
gambar Kata Kata Cinta Lucu Paling Gokil Abis

Kata Kata Cinta Lucu Paling Gokil Abis

Kata Kata Cinta Lucu Paling Gokil Abis-Kata kata indah cinta terkadang tidak selalu benar, banyak banget kata mutiara cinta yang tidak sesuah atau jauh banget dengan kenyataaan yang terjadi, sehingga lebih enak kata kata mutiara itu kita plesetkan saja, hehe,  oke langsung saja kita simak kata kata lucu berikut ini.

Berakit kita dahulu berenang kemudian ketepian,  mantan pacar udah kepenghulu, namun aku masih sendirian.

Cinta itu seperti layangan, giliran udah putus baru di kejar kejar. kaya maling aja.

Orang yang udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo, lah kamu yang jomlo kok malu ngaku jomblo.

Jadilah jomlo yang nakal yang selalu banyak akalnya.

Kekasihku, tolong janganlah menyuruh aku untuk berubah, karena aku bukan satria baja hitam RX.

hidup ini adalah galau, kemarin engkau masih bersamaku, dan sekarang kamu bersama ibuku.

Nampaknya hidup ini enggak adel deh, karena saat malam minggu banyak banget jomlo yang galau sendirian.

Ku gak butuh s3, yang ku butuh hanyalah S campur, karena ku haus banget.

Semua kenangan indah saat bersamamu dahulu akan ku ingat semua sampai lupa.

Walaupun hanya memiliki sehelai fhoto kamu, itu sudah cukup kok, #ngunyah gelas.

Engkau seperti bulu ketek yang selalu setia bersama.

Saat cahaya rupiah menghiasiku, cayaha wajahmu begitu indah saat menatapku.

JIka kamu ingin melihat ia bahagia, maka putuskan cintamu daripadanya, dan biarkan ia menjadi milikku.

Demikian Kata Kata Cinta Lucu Paling Gokil Banget, Semoga terhibur.

About these ads
tags: , ,