Pantun Cinta Romantis Buat Gombal Cewe

Senin, November 24th 2014. | Puisi Lucu
gambar Pantun Cinta Romantis Buat Merayu gombal cewe

Pantun Cinta Romantis Buat Merayu gombal cewe

Pantun Cinta Romantis Buat Merayu Cewek-Hai semuanya, pa kabar, semoga baik baik aja, buat kamu kamu yang suka pantun pantun cinta, gak ada salahnya deh kamu meluahkan waktu untuk menyimak pantun romantis berikut ini, dengan syarat, jangan lupa kritik dan sarannya, biar saya bisa lebih mendalami tentang pantun2 yang indah, nanti akan saya rangkai pantun yang lebih dahsyat lagi, hehe.. klo kamu mau mengkritik , kamu akan aku anggap sebagai guruku. oh ea, yuk kita simak yuk..

Buah mangga buah jambu, ada juga pohon tebu, aku takut kehilangan kamu, karena aku sangat mencintai kamu.

Jalan jalan ke pasar rabu, jangan lupa beli sepatu, kalo memang suka kepada ku, bilang I Love you.

Beli roti di pasar minggu, makannya di campur susu, walau baru saja kita ketemu, Tapi aku sudah merasa rindu.

Sarapan nasi pagi pagi, setelah itu minum susu, kemanapun kamu pergi, aku selalu merindumu.

Duduk duduk di atas karpet, karpetnya di atas papan, Senyumanmu manis banget, apa boleh kita kenalan.

Buah Kelapa Buah Kedondong, Godain kita kita Dong..

Buah apel buah tomat, di makan bersama sama, kali hatiku sudah cinta, aku rela hidup menderita.

Demikian Pantun Cinta Romantis Buat Merayu Cewek, semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , ,