Kata Status Lucu Gokil Konyol Buat Komen Status Mantan

Selasa, November 11th 2014. | Kata Kata Lucu
gambar dp Kata Status Lucu Gokil Konyol Buat Komen Status Mantan

Kata Status Lucu Gokil Konyol Buat mantan

Kata Status Lucu Gokil Konyol Buat Komen Status Mantan-Kumpulan Status FB Lucu Gokil Ngaco dan Status Facebook Lucu juga Kata Kata Status FB Gokil, semua orang memiliki akun jejaring sosial yang bernama fb, dan pastikan mantan pacar kamu juga punya, nah jika hati kamu lagi galau, atau kamu merasa di PHPin, gak ada salahnya kamu bikin status lucu buat mantan kamu, atau buat teman dan sahabat fb kamu, biar mereka tau klo kamu lagi ngerjain mantan kamu,  saat ini Facebook  memilik fitur yang sangat hebat. bisa sharing kepada pasangan, sahabat, saudara, rugi donk gak bikin status fb lucu yang bisa bikin ngakak. Yuk kit simak aja..

Kamu suka makan daun kates ya.?/ Pantes sikap kamu ke aku pahit banget.

Jomlo klo susah tidur ngakunya lagi insomnia, padahal kebanyakan mikir knapa dia enggak laku2, dan kapan dia dapet pasangan..Ckkkk

HP bergetar# hati seneng banget, kirain dari si Doi, padalah dari operator, nyuruh isi pulsa.

“Ada musuh dalam selimut”  nampaknya pepatah ini salah deh, karena waktu dalam selimut gak ada deh yang musuh musuhan.

Memang kalo punya pacar yang cantik, kita sering sakit hati, tapi klo punya pacar yang jelek, kita pasti sering sakit mata.

Jadilah pengemudi yang baik hati dan sopan, klo ada polisi tidur, bangunin dulu sebelum lewat.

Hari ini cerah banget, cocok untuk menjemur luka hatiku kepadamu biar cepet kering.

Klo kamu mau mainin cinta aku, jangan lupa klik tombol starnya..

Klo kamu ada rasa cinta ke seseorang, ungkapin aja, jangan takut, Enggak mati kok..

Memang aku telah pindah ke hati yang lain, tapi maaf, kulkasku masih ketinggalan di hatimu.

Demikian Kata Status Lucu Gokil Konyol Buat Komen Status Mantan, semoga Bermanfaat

About these ads
tags: , , ,