Kata Kata Mesra Buat Pacar Yang Lagi Nangis

Senin, November 3rd 2014. | Kata Rayuan Mesra
Kata Kata Mesra Buat Pacar Yang Lagi Nangis

Kata Kata Mesra Buat Pacar Yang Lagi Nangis

Kata Kata Mesra Buat Pacar Yang Lagi Nangis-Kata rayuan mesra ini khusus buat menghadapi cewek yang lagi nangis, atau buat pacar yang mendadak nangis, kata buat pacar yang lagi sedih, atau kata kata buat menghibur pacar yang lagi nangis, buat seorang cowok, haruslah pintar mengatasi masalah ini, jangan sampai cewe yang sedang nangis gak bisa di kendalikan dan malah semakin kuat menangisnya,

Ucapkanlah kata kata yang bisa mengiburnya, karena pacar menagis harus di tenangkan, jangan malah kamu biarkan dan malah membuatnya menangis seperti ini, atau kamu bingung saat menghadapi pacar kmu ketika menangis, kahan ksihan banget, apalagi jika pacar kamu suka menangis, berikut ini kata buat membujuk pacar yang suka nangis, yuk kita simak..

Senyumanmu bisa meluluhkan hatiku, dengan senyummu aku bisa bahagia, senyumanmu membuatku tenang.. sayang Tersenyumlah dan jangan menangis lagi.

Dulu engkau katakan jika berada di sampingku, kamu selalu merasakan bahagia, namun kini ku lihat kamu menangis, padahal aku sedang berada di sampingku, sayang, hentikan air matamu.. sedihmu membuatku ingin menangis bersamamu.

Aku berjanji takkan pernah tuk menyakiti hatimu lagi, aku berjanji tak akan membuatmu menagis lagi, tapi kamu juga harus berjanji tuk tidak menangis lagi, ku tak tega jika melihatmu menangis seperti ini.

Tolong hentikan tangismu, jangan menangis lagi, aku berjanji, mulai hari ini ku tak akan mengecewkanmu lagi, aku akan setia selalu untumu, dan akan terus membantumu di saat kamu membutuhkanku..

Kekasihku, jangan menangis, aku sangat mencintaimu, kamulah satu satunya orang yang paling ku sayang dalam hidupku, aku berjanji tuk segera meminangmu, kamu akan ku jadikan ibu dari anak anakku..

Sayang.. Diem yah.. jangan gitu dong.. malu.. ntar kalo di lihat orang kamu sedang menangis gimana?? ntar orang mengira aku telah menyakitimu.. sayang… jangan menangis lagi… aku sayang kamu..

Demikian Kata Kata Mesra Buat Pacar Yang Lagi Nangis, semoga bermanfaat buat menenangkan pacar yang sedang nangis.

About these ads
tags: , , ,