Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

Sabtu, November 1st 2014. | Kata Sindiran
gambar Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php-Sebelumnya kamu harau tau apa itu cowok PHP, cowok php adaah singkatan dari cowok pemberi harapan palsu, nah.. udah tau khan, jadi buat cewe yang pernah menemukan atau berpacaran sama cowo yang seperti ini, pasti kamu sering sakit hati deh, cowo seperti ini adalah type cowo yang cuek, cowo yang enggak butuh kasih sayang, atau yah cowok pemabuk atau cowok yang suka mabuk, cowok seperti ini seharusnya kamu arahkan dengan kata kata sindiran pedas,, kata sindiran buat cowo yang bisa kamu coba untuk mereka, yuk langsung kita lihat saja yuk.

Kalo kamu memang enggak suka, bilang dong, jangan bikin gua seperti ini.

Kamu bilang cinta ke aku, bilang sayang, bilang rindu, ternyata cuma di bibir saja.

Semua cintaku kepadamu tulus ku berikan, tapi cinta yang kau berikan semuanya modus.

Cowok modus bertebaran di mana mana, tapi cowo yang tulus kemana harus di cari, apa harus bikin pengumuman di facebook.

Yang ku harap darimu hanyalah ucapan yang tulus, rayuan yang tulus, bukan rayuan gombal, bisanya cuma ngebacot..

Lelaki sejati takkan mempermainkan hati wanita yang di cintainya.

Semenjak pacaran denganmu, bukanny bahagia, tapi malah sakit hati.

Cinta itu bukan berupa ucapan, cinta itu adalah tindakan

Di depan bilang cinta, di belakang malah main gila.

Kebanyakan janji, gua gak butuh janji janji palsu darimu, klo memang enggak sanggup, ngapain bilang ini itu.

Percuma gua nyayangin, ternyata yang di sayangin enggak balik sayang.

Demikian Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php, semoga Bermanfaat buat cewe cewe yang mau nyindir cowonya yang suka memberi harapan palsu.

About these ads
tags: , ,