Kata Kata Indah Buat Pacar Yang Sedang Sakit

Sabtu, November 1st 2014. | Kata Kata Cinta, Kata Kata Indah
image gambar Kata Kata Indah Buat Pacar Yang Sedang Sakit

Kata Kata Indah Buat Pacar Yang Sedang Sakit

Kata Kata Indah Buat Pacar Yang Sedang Sakit-Bagaimana menurutmu jika orang yang kaku sayangi sedang mengalami sesuatu musibah atau sedang sakit, pasti kamu juga ikut merasakan penderitaannya, sebagai perhatianmu, yang bisa kamu ucapkan buat kekasih kamu, dan saya sebagai admin mengucapkan semoga pacarnya cepat sembuh, yuk lansung saja kita simak kata katanya..

Kebahagiaanmu merupakan kebahagiaanku, apa yang engkau rasakan saat ini, aku juga ikut merasakannya, semoga lekas sembuh dan kembali sehat seperti biasanya.

Sayang.., jangan lupa istrahat yang banyak banyak yah.. dan jangan nahan lapar, walau tidak selera, makan saja, agar kamu lekas sembuh, ne aku bawakan buah segar untuk kamu, klo mulut kamu masih terasa pahit ketika makan nasi, kamu bisa makan buah segar ini dulu kok.. semoga cepet sembuh yah sayang..

Aduh kok bisa begini.. kasihan… kamu sekarang sakit yah.. yuk  aku antar ke dokter aja sekarang, biar cepet sembuh sakitnya, biar besok kita jadi jalan2, kalo sakitmu belum sembuh juga, bisa gagal jalan2nya deh..

Met siang, sayang, gimana sekarang kabar kamu, abang doain cepet sembuh .. abang kangen pengen ngajakin kamu makan bakso di tempat mas ono, abang di sini selalu mendoakan agar kamu segera sembuh…

Semenjak badan kamu sakit, aku selalu berdoa untuk kamu, berharap kamu akan segera sembuh, sebelum kamu sehat, aku selalu saja gelisah, tidak enak makan dan tidur, sayang.. kalau kamu memang sayang sama aku, cepet sembuh ea..

Sayang… Demi penyakitmu yang belum sembuh, ku rela melakukan apa aja, semua biaya  biarlah aku yang tanggung semua, yakinl aja yah sayang,, kalau kamu akan segera sembuh seperti dulu. I love you..

Demikian Kata Kata Ucapan cepat sembuh Buat Pacar Yang  Sakit, semoga bermanfaat

 

About these ads
tags: , , , ,