Kumpulan Kata Kata Iri Bin Syirik

Rabu, Oktober 29th 2014. | Kata Sindiran
gambar Kumpulan Kata Kata Iri Bin Syirik

Kumpulan Kata Kata Iri Bin Syirik

Kumpulan Kata Kata Iri Bin Syirik-Dalam hidup ini ada orang yang mendukung dan ada juga orang yang ingin kamu tetap gitu gitu aja, gak sukses sukses, walaupu semua perbuatan kamu udah bener, namun tetep aja salah di mata mereka, siapa mereka?? mereka adalah orang yang tidak mau belajar dan terus sinis melihat apa yang mereka lihat, mereka selalu memandang sesuatu dari sisi negatif saja, mereka tidak mau intropeksi diri,

Kadang mereka itu adalah saudara kandung kamu, kadang mereka teman atau sahabat kamu, jika kamu mendengar mereka mengeluh, kamu cuekin aja ucapan mereka, gak usah kamu ambil hati,

Karena memang watak mereka, kamu terus saja melakukan akivitas kamu, jika kamu sudah enggak tahan lagi, kamu balas aja dengan kata kata sindiran pedas, atau kamu marahin aja mereka, biar mereka sadar.. hehe mari kita lihat bagaimana mereka berkata kata meurut versi saya seperti di bawah ini.

Punya mobil mewah, rumah mewah, hmm pasti hasil dari koruptor, neneknya saja koruptor.

Motor kreditan aja sombong, dasar orang kaya baru, baru punya duit dikit, semuanya di lupain.

Kaloe enggak pake uang sogokan, mana mungkin dia diterima jadi pegawai negri, dia khan orangnya bego banget.

Sekarang yang kaya makin kaya terus, yang miskin makin kelaparan.

Pantas aja miskin, kerja aja malas.

Nyesel banget gua kenalan sama orang miskin kayak elu, sial banget.

Orang kaya gak ada yang minta, orang miskin gak ada yang bantu.

Gua eneg banget lihat orang suka baca buku, kayak kutu buku.

Klo elo kebanyakan belajar, otomatis elo jadi cowok rumahan.. banci banget.

Walaupun kamu kerja keras kmu akan tetap miskin, mending lo santai santai aja.

Untuk apa sekolah tinggi tinggi, klo ujung ujungnya jual rumah.

Buat apa kamu berpacaran dengan cowok alim, dikit dikit ceramah.

Demikian Kumpulan Kata Kata Orang Iri Bin Syirik, semoga bermanfaat, semoga orang orang iri dan syirik seperti ini segera sadar, hehe..

About these ads
tags: , , ,