Kata Lucu Gokil Konyol Buat Bikin Status Fb

Minggu, Oktober 26th 2014. | Kata Kata Lucu
gambar Kata Lucu Gokil Konyol Buat Bikin Status Fb

Kata Lucu Gokil Konyol Buat Bikin Status Fb

Kata Lucu Gokil Konyol Buat Bikin Status Fb-Coba kamu lihat di fb, banyak banget orang bikin status keluhan jiwa di fb, atau bikin status galau di fb, nah, ini kesempatan kamu untuk buat status yang lucu gokil buat ngerjain mereka yang bikin status galau keluhan jiwa, klo bisa status sindiran untuk status galau, atau kamu bikin komentar gokil buat mereka, biar mereka ngakak, trus galau merekapun hilang dan lupa, mudah2an bisa mewarnai status fb kamu.

HIdup ini memang sangat sulit, setiap hari rumit, semua persoalan selalu berbelit, kebanyakan semuanya hanya bikin sakit, namun aku selalu sabar, biarpun wajah kamu seperti dedemit.

Jomblo yang baik takkan pernah mau selingkuhin pacarnya.

Jika kamu pengen tau seberapa besar rasa cintanya kepadamu, maka tanyakanlah ketika ia sedang memakan mie sedap, karena mie sedap gak bisa bohong.

Orang pacaran : I love you darling..!!, Jomlo : I love Mie sedap gurih

Beberapa jenis Mie Yang Haram di makan: Mie pisin orang laen, mie num racun tikus, mie jitin bini orang,

Buat para jomblo, Keluar malam minggu sih Boleh aja,Tapi pulangnya jangan malam – malam .. Apa gak seram loe , tengok orang pelukan .. loe bisanya gigit sendal. doang

Tiga hal yg di takuti cewek: 1.Cowok yang otaknya kosong, 2. Cowok yang omongannya kosong 3. Cowok yang dompetnya kosong.. serem.

Demikian Kata Lucu Gokil Konyol Buat Bikin Status Fb, semoga bermanfaat.

tags: , ,