Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu Bin Gokil

Jumat, Oktober 17th 2014. | Selamat Ulang Tahun
gambar Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu Bin Gokil

Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu Bin Gokil

Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu Bin Gokil-Buat kamu yang udah bosan nerima ucapan ulang tahun, atau nerima sms ulang taun yang isinya cuma itu itu aja, kayaknya ucapan ulang tahun ini cocok deh kamu gunakan, dari pada kata ucapan ulang tahun romantis, atau kata ucapan ulang tahun bahasa inggris namun isinya cuma itu2 juga, kan cape deh.. mending kirim ucapan selamat ulang tahun lucu gokil, selain bisa bikin ngakak, juga bikin ngenes orang yang lagi ulang tahun, misalnya pas hari ultah teman atau pas ultah sahabat kamu. Klo gitu oke.. yuk kita lihat..

Di hari ulang tahunmu yang ke 21 ini kenapa tanggalnya sama seperti tahun lalu, enggak bosan apa..!! dan urus segera KTP nya, jangan nunggu tahun depan, dan kamu harus traktirin aku bakso nanti, klo enggak ya jangan ulang tahun.

Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cocok banget, ku udah laper, saatnya makan gratis, kalo bukan karena hal ini aku males ngirim sms ginian, ntar kamu nagih hutang.. jangan lupa traktirin yah, met ultah.

Selamat Ultah, Semoga di Ultah ini umur kamu 17 Thn dan Semoga panjang dan tahan lama..#Ngakak#

Kata katanya kamu lagi ulang tahun oleh karena itu, tolong isikan pulsaku yah.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki, banyak anak, banyak bala, banyak penyakit..

selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang, rezekiku dan cepet tercapai cita-citaku. #plak#

Bener kamu ulang tahun hari ini, jangan harap ku beri ucapan selamat, besok aku lempar telur busuk aja.

Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…

Demikian Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu Bin Gokil, Semoga Bermanfaat, ucapan ini khusus buat ngisengin teman atau sahabat yang lagi ulang tahun.

About these ads
tags: , , ,