Cerita Romantis Indah Terbaru, Cinta Lama Bersemi Kembali

Jumat, Oktober 17th 2014. | Rayuan Cinta

Cerita Romantis Indah Terbaru, Cinta Lama Bersemi KembaliCerita Romantis Makna Cinta Yang Sangat Mendalam – Kumpulan cerita romantis sejati terbaru contoh cerita romantis ini bagaikan kumpulan puisi cerita romantis pendek yang sebelumnya saya pernah membagikan cerita romantis dua remaja yang sedang dilanda cinta dan cerpen kata kata harmonis yang menyentuh hati yang bisa bikin kita tambah jadi mesra sama pacar kita. cerita ini saya rangkai dengan kisah asli seseorang yang masih maha siswi mari simak aja cerita dibawah ini.

Saya Waidul Fitri Biasa di panggil fitri dan sekarang aku kuliah di Bagian perawatan. Dan aku mempunyai Kisah Makna Cinta Yang sangat Dalam , nama Dia ialah bg yoga yg sangat2 menyayangiku , akupun mencintainya,
semenjak aku mengenal maswan teman baik yoga . Kebetulan aku dan Bg Yoga dan Maswan memang satu kampus .
Pagi itu Bg Yoga seperti biasa menjemputku.

Sayang, dah lama ya menunggunya . ” Bg Yoga turun dari Kereta. Ya, sudah biasa .” Jawab ku dengan agak cuek, sambil segera naik dan duduk . Setibanya di kampus Maswan sudah ada di parkiran , dia duduk di motor vishion nya.
Woow,, Maswan sungguh keren.di Pikiranku, akupun terpesona melihatnya.

Aku dan Bg Yoga pun turun dari kereta, dan mengampiri Maswan .
Hay broo;; lagi ngapain sore-2 dah bingungng aja sendirian, pasti lagi nyari mangsa yaa,  Teguran dari pacarku Bg Yoga.

Gila aja kamu, akukan lagi nunggu kmu. Kan aku blum ngerjain tugas dari Pak johar, jadi aku nunggu Kamu, buat nyontek, lama bener sih Kamu.” Jelas Maswan, sambil turun dari keretanya . “Yaeelah, ternyata itu , nih.” Bg Yoga memberikan buku catatan nya pada Maswan. “Yu akh , kita tinggal dulu ya.” Papar Yoga sambil menggandengku. “Wan , duluan ya.” senyum ku padanya . Dan omg Maswan pun membalas senyumanku .

Sebulan aku merasakan perasaan yang lain pada Bg Yoga , aku sudah tak mencintainya , dulu aku sangat mencintainya. Tapi sekarang rasa itu tlah tiada, dan telah pudar. Rasa itu sekarang tergantikan oleh Maswan, ingin rasanya aku mengungkapkan perasaan ku pada Maswan, tapi rasa bersalah ku slalu timbul, karena aku tau karna Maswan sahabat baik Bg Yoga . Tapi aku tak bisa menyimpan rasa ini lama-lama karna semakin lama, semakin sakit hati ini memendam rasa.

Sore itu sepulang kuliah aku berniat mengutarakan perasaan ku pada Maswan , aku mengirimnya pesan untuk menemui ku di Cafe, dimana kami selalu berkumpul .
Saatnya tiba , aku sungguh tak tau apa yang harus ku perbuatkan, tapi ku coba ungkap semuanya.
Aku melihat Maswan sudah duduk di Kursi paling samping, tempat biasa kami duduk, aku mendekatinya, dengan perasaan yang berbeda tak seperti biasanya , yaa karna biasanya aku menemuinya dengan Bg Yoga, tapi kini hanya aku dan Dia .
“Ekh ada apa nih Fit, ajak aku kesini , mau traktir aku ya” Canda darinya .
“Iii.yaaaa, sekaligus ada yang mau aku omongin nie .” Jawab ku terbata bata.
“Biasa aja kali, ngomong nya jangan grogiii gitu , biasa ngomong sama orang cakep sih .” Candanya lagi.
“Beneran ii, aku serius .” Bentak ku .
“Yee, elah gitu aja marah, jelek Kamu kalau Kamu lagi marah2 , .”
“Biarin.” Jawabku Cuek .
“Yaa , udah aku minta maaf , ngomong-ngomong apa yang mau kamu omongin ? Jadi penasaran nih.” Tanya nya.
“Wan, tapi kamu jangan marah ea, kamu jangan berpikir macam-macam. Padaku . Tatap diri ku padanya.
“Iya aku gak akan marah, ” Maswan mulai serius mendengarkan ku.
“Wan aku sebenernya malu, sungguh malu aku tak tau harus ngomong apa, aku tau kamu teman baiknya Yoga, tapi aku tak bisa membohongi perasaan diriku.lw aku suka sama kamu.” Aku menundukan kepalaku .
Suasana jDI hening sejenak, seketika Maswan menggenggam tangan ku , aku kaget dan aku langsung menatapnya.

“fIT, apa yang kamu katakan itu benar ? ” Maswan kembali menatapku tajam .
“Bener wAN, aku tak bisa membohongi perasaan ku Lagi .” Jawab ku .
“Aku juga cinta kamu fIT , ” Maswan mendekatiku dan duduk di sebelahku sambil merangkulku. “Benarkah itu…..? ” “Iya…” jawabnya. Aku pun bahagia sekali aku merebahkan kepalaku di pundaknya,
Aku pun merahasiakan hubangan ku bersama mAZWAN dari Yoga. Seringkali aku memarahinya jika terlambat menjemput DIRIku , atau pun melakukan kesalahan yang memang itu kesalahan cuma sepele , tapi aku lihat bahwa bang yoga itu sangat perhatian banget sama aku dan aku tak sadar bahwa dia itu emang cinta sejatiku.

dan bang yoga begitu sabar ketika aku marah2, sering kali bg yoga perhatian padaku, tak pernah aku melihatnya begitu baik padaku . Al Hasil Cerita Aku Sampai Terkagum Kagum Lagi sama Bg yoga Dan Aku pun Nekat Untuk memutus kan cinta ku sama Maswan Karena Cinta Yang sudah Lama Itu Tak Bisa Ku lupakan dan terbayang bayang di pikiran ku bahwa cintakalau sudah didalami sulit untuk kulupakan cinta itu indah bila satu..

Sekian Tentang Cerita Romantis Si waidul Fitri Yang Lama sudah Bersemi Kembali semoga cerpen ini bisa menjadi ispirasi bagi kita bahwa cinta yang indah itu ketika kita mendalami cintanya. Jangan Lupa LIke Dan isikan komentarnya…

About these ads
tags: , , , , , , ,