Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

Selasa, September 30th 2014. | Kata Sindiran
Gambar Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong-Dalam menjalani aktivitas sehari2 sering kita jumpai orang orang yang belagu, sehingga kesel juga jika di biarain lama2, berikan kata sindiran agar mereka sadar, agar orang yang sombong menjadi sadar dan kembali ke jalan yang benar.

Belagu banget sih..!!, di kasih Sesuatu,  bilang terima kasih aja enggak, Katanya anak sekolahan.

Rese lo, di kasi hati malah minta jantung..

Kamu enggak perlu ikut ikutan kebut kebutan di jalan, motor punya ortu aja sombong.

Setiap hari selalu buruk2kin orang lain, ngaca dulu sana, emangnya hidup kamu udah bener gak..??

Piala bergilir aja kok sombong, jeplak loo..

Di depan bos aja kamu pura pura rajin, padahal di belakang bos malah tidur2an.

Ngomong sama kamu, jangankan menang, seri aja payah, Kerja malas, Kebanyakan  bacot..

Pas kamu dalam kandungan mama kamu ngidam pantat ayam yah.. pantas enggak bisa diam congor kamu.

Emang aku enggak punya pacar, tapi bukan berarti aku enggak bahagia, berpacaran sama mantan orang aja belagu.

Lo telan semua mata pencarian lo, gua gak butuh, gua bisa nyari sendiri.

Demikian Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong, semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , ,