Status Fb Cinta terhebat Buat Mantan Cowok

Selasa, September 2nd 2014. | Rayuan Cinta
gambar Status Fb Cinta Buat Mantan Cowok

Status Fb Cinta Buat Mantan Cowok

Status Fb Cinta Terhebat Buat Mantan Cowok – kumpulan artikel teks status facebook buat antan tersayang  malam minggu mu, DAN Atas berkat rahmat tuhan Yang Maha Esa. kali ini saya publikasikan kata cinta  yang saya rangkai sendiri teman-teman yang tentunya bisa bertujuan untuk meng hilang kan rasa galau gelisah yang bisa menjadi insipirasi buat saya dan juga kawan2 semua. ok akhir kata2 kita lihat aja status galau buat para mantan cowok. selamat membaca,.?

status Dari mantan cowok – terima kasih telah mengajarin ku tentang banyak hal dalam kehidupan cinta, tetapi kenapa kamu ngak suka kalau ku panggil kamu sebagai mantan kekasihku, padahal itu lebih baik dari pada aku panggil bekas, atau lebih baik lagi dari pada aku panggil barang bekas terus disiran pakek minyak ama orang dan di bakar jadi debu. #wkkwkkwkk..

status mantanmu dulu _ tidak usah bangga dulu dech karena pernah pacaran sama diriku, emang aku manis tampan sich,? tapi aku anggap kamu jadi pacarku dulu karena mata ku kelilipan kemasukan debu bukan berati dulu aku suka sekali sama kamu.

Sekarang giliran udah putus atau udah jadi mamntan bisa bermusuh-musuhan sampai ngak mau kenal lagi, ea kaadang ngak teringat lagi di masa lalu bahwa LUDAAH nya pun pernah KAMU ngerasain.. kasiaan banget baca nya tisuu- tisu mana tisunya ane sedih banget nee… #koplakkk

istilah jaman moderen sekarang cinta tidak lah seperti tali brra perempuan, kalau putus ea putusin aja ngapaen takut dan panik kali.

kalau emank kemauan kamu cowok idaman kayak tipe tinggi, gagah, panjang dan bisa diapa-aapaen ea mendingan lo pacer aja tembok, haahaa,w<WKKKK,,,

Tau kah kenapa ketika dirimumu jatuh cinta itu,kamu jadi nggak bisa tidur,,? itu karena kenyataannya lebih indah dari pada alam mimpi mu.

sekian dan terima kasih buat semua yang telah membaca tentang kata-kata status fb buat para mantan cowok dan dikali lain saya rangkai buat status mantan cewe, suksek selalu ea gan, salam jumpa..

About these ads
tags: , , ,