Fb Cerita Keren-Lucu-Kocak dan Gokil

Rabu, Agustus 27th 2014. | Gombal Lucu
gambar Cerita FB keren gokil kocak dan lucu

Cerita Status FB keren

Fb Cerita Keren-Lucu-Kocak dan Gokil – ; salam jumpa lagi dengan saya dan kali ini saya post tentang artikel Status fb cerita lucu banget, saya buat khusus untuk kumpulan cerita Dp facebook baik untuk kamu jadikan komentar  untuk kawan- kawanmu semoga seru ea Coiiy. selamat membaca.

Cerita lucu Bocah kecil-
Seorang anak bocah kecil berusia 8 tahun bertanya kepada gurunya;
-Kenapa tuhan harus menciptakan ada neraka? Lalu
sang ibu guru itu menjawab:
-kalau tuhan tidak menciptakan, mau dibawa kemana orang yang baca Status ini.

cerita khawatir – Ane khawatir ne barusaan Ane lihat Berita di siaran Lokal berita TV ada pak polisi menemukan sesosok tubuh mayat yang tergeletak di pinggir sungai, ciri-cirinya adalah’
* Muka jelek
* Hidung pesek
* Rambutnya ngak Karu-karuan
* Badan benjol2 Terus Panu-an Semua.
Makanya ane minta Pliies Baleskan Status ini supaya Ane yakin bahwa kamu emang ngak kenapa2 kawan.

cerita Dokter dengan pasien.- Dokter Rumah sakit jiwa melihat pasiennya lagi membuat kopi lalu si pasien memasukkan
sebutir obat ke dalamnya.
-dokter Bertanya: obat apa yang kamu
masukkan ke dalam gelas kopimu?
-pasien menjawab: obat penurun panas biar kopi nya cepet dingin.,?
-Dokter; …./??????

Pembeli: “Mas, Antangin-nya dong
satu” Penjual: “Gak Tolak Angin aja,
mbak?”
Pembeli: “Sama aja kan?”
Penjual: “Sama aja sih. Cuma kan
katanya yang minum itu pinter…”
Pembeli: “Oh… hehehe”
Penjual: “Kalo yang bodoh ya
minumnya Baygon…”

/—“”””””””””””””|
/__ SMS GRatis. ||
‘-o-“”””””””o””o” “” ..dren.. dren.. dren..

tiiid.. tiiid.. tiiid…
Awas… Status keren ane mau lewat ni.

Sekian dulu yea tentang status cerita lucu buat fb semoga bermanfaat buat kumpulan Fb Cerita Keren-Lucu-Kocak dan Gokil kamu. salam sukses selalu. klik disini untuk cerita lucu lainnya,

tags: , , ,