KUMPULAN STATUS FB LUCU

Senin, Juli 21st 2014. | Kata Cinta
KUMPULAN STATUS FB LUCU

KUMPULAN STATUS FB LUCU

KUMPULAN STATUS FB LUCU – kali ini saya akan posting tentang saya shere biar tidak binggung . Kumpulan status lucu terbaru ini sangat mirip  mari kita langsung BACA aja….

Suami : “kamu itu ABCD lho”
Istri : “apa tuh??”
Suami : “Asik, Baik, Cute dan The Best lah!!
Istri : “Makasih”
Suami : “kamu juga EFGH”
Istri : “apa lagi tuh??”
Suami : “Elegant, Famous, Good person, Hebat bangetlah pokoknya..
Si istri mukanya langsung merah merona!!
Suami : “tapi juga IJKL”
Istri : “xixixi apa lagi sih??”
Suami : “I’M Just Kidding Lho Mi!!”
======================================
Memang sulit melupakan pengkhianatannya, tapi tetap lebih mudah
daripada terus hidup dalam kepalsuan bersamanya.
——————————————
Astaga.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..
——————————–
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda harus menghidupkan lampu.
——————————–
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
——————————–
Khusus buat temen temen ce,.. Berapa ukuran ( . ) kalian . . . ?wakakaka..
——————————–
Punya wajah ganteng ini, Sungguh menyiksaku..
——————————–
Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.
——————————–
Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu juga perhatian kamu. Tapi 1 hal yang aku ngak suka,, Yaitu pacar kamu..
——————————–
Status lucu Sepasang suami istri berpantun
“Burung pipiit
Buah kedondong
Pa minta duit dong….”

Lalu sang suami pun membalasnya pantun tersebut

“Burung pipit
Buah kedongdong
Burung papa minta dijepit dulu dong…

Nah bagaimana kata kata lucu diatas serukan bisa buat kita ketawa, kalau belum membuat anda SENYUM maka boleh mencoba baca artikel cerita dua remaja yang dilanda cinta. semogga ber maanfaat ya geng… salam sukses selalu

About these ads
tags: , ,