Kata Kata keluh Kesah Saat Mencari Duit

Rabu, Juni 11th 2014. | Kata Kata Galau, Uncategorized
gbr Kata Kata keluh Kesah Saat Mencari Duit

Kata Kata keluh Saat Mencari Duit

Kata Kata keluh Kesah Saat Mencari Duit-Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang, namun dalam mencari rezeki pasti ada rintangannya, pasti kadang banyak rezeki, tapi kadang seret,namanya juga dunia, berikut adalah contoh kata kata keluhan dan keresahan dalm mencari rezeki, jika rezeki seret, marah, galau, emosi pasti ada, apalagi punya bos yang pelit, cerewet, dll, pasti setiap hari pasti ada keluhan jiwanya, dan berikut di bawah ini, contoh keluh kesah mereka..

Hah.. capek banget,  kerja seharian, dari pagi sampe sore, Giliran minta duit, eh malah katanya besok.. terakhit ku pulang dengan tangan kosong..

Kerja sama kamu capeknya setengah mati, uang poding aja gak di kasih, pulangnya malam. emangnya aku ini robot gedek apa??

Pelit banget, kerja seharian, air putih aja kagak ada, apalagi kopi, maunya rapi, maunya bagus, seperti kerja paksa aja..

Ku kerja seharian demi anak istri, namun sewaktu pulang kerja malah di cuekin, ini istri apa nek lampir sih..

Kerja sebulan gak ada hasil, yang ada malah terutang 3 juta, gimanasih pembukuan si boss.. lo makan aja keringatku, dasar lintah kepala kambing..

haah.. seharian kerja cuma dapet 50 ribu, potong uang makan, potong rokok siang, sarapan lagi, sisa 10 ribu, busyet, bersih cuma 10 ribu sehari.. koplak..

gua tamatan perguruan tinggi, mlah gelar sarjana, namun sekarang malah kerja bangunan, bego banget, mending enggak sekolah kalo tau begini.

Hadew.. jauh jauh merantau ke malasya, sampe disini q malah jadi babu orang, sakit banget, memalukan bangsa aja hidupku.

kalau sampe tua nanti q masih jadi buruh bangunan juga, mending ku bunuh diri aja, malu, insinyur kok kerja bangunan.. motong rezeki buruh kasar aja, Malu.. Malu..

Demikian Contoh Kata Kata keluh Kesah Saat Mencari Duit, semoga bermanfaat.

tags: , , , , ,