Kata Kata Kesal Dengan Teman & Pacar

Senin, Juni 9th 2014. | Kata Kata Galau
gambar Kata Kata Kesal Dengan Teman & Pacar

Kata Kata Kesal Dengan Teman & Pacar-

Kata Kata Kesal Dengan Teman & Pacar-Dalam sebuah pertemanan dan hubungan spesial pasti ada kecewanya, dan ada senangnya, di saat kita kecewa, maka rasa jengkel atau kesal pun bangkit, hingga keluar semua Kata kata  mutiara…  ,

Kesal dengan seorang teman itu biasa terjadi, apalagi sering jalan bareng, jadi intinya , kata kesal itu sering terjadi setiap saat, berikut ini adalah kata kata kesal kecewa yang sering terucap, ayo kita simak bersama..

Kamu kalo Enggak nyeritain orang dalam sehari kamu kena penyakit yah…!!

Kamu itu kalo enggak nyakitin hati pacar kamu, aku yang kamu sakitin..

Pas minjem duit langsung aku kasih, eh pas aku tagih, selalu ingkar janji, dikasih hati malah Di injak..

aku Kesel banget liat sikapnya, Pas ada Bos, rajin banget, eh pas bosnya pergi, malasnya minta ampun.. rendah banget..

Punya pacar kayak gak punya pacar, sms aja gak di balas, malam minggu sendiri, alasannya sibuk lah, gak enak badan lah.. mending kayak dulu aja..

Busyet,  lama banget nunggunya, mau ke pasar aja dandannya Dua jam, kalo tau kayak gini, mending ku pergi sendiri.

Gua sudah dua jam nungguin , kamu bila jam 8, kamu bisa lihat jam nggak sih..

Enak yah, ada teman baru, teman lama bisa di cuekin..

Kamu parah banget, pas kamu lagi butuh pertolongan, aku yang ikhlas membantu kamu, sekarang Saat aku butuh pertolonganmu, kamu gak perduli.

Demikian Kata Kata Kesal Sama Teman & Pacar, semoga bermanfaat

About these ads
tags: , , , , , , , , ,