Kata Kata Status Fb Ngakak Habis

Minggu, Juni 1st 2014. | Kata Kata Lucu
Gambar Kata Kata Status Fb Ngakak Habis

Kata Kata Status Fb Ngakak Habis

Kata Kata Status Fb Ngakak Habis-Hai semuanya, kali ini aku pengen bikin kamu ketawa ngakak aja, yang sudah ketawa ngakak tapi belum habis, habisin aja ngakaknya disini, karena ini status ngakak habis, trus jika kamu ngakak dengan jadul, ngakaklah dengan status ngakak terbaru ini,.

Karena Bentar lagi mau bulan Ramadhan, kamu gak bisa ngakak lagi, ntar kamu cepat haus, terus kamu buka puasa, sayang khan puasanya batal gara2 ngakak, kalau gitu yuk kita ngakak sekarang..Cekidot..

memiliki uang bnyak belum tentu bahagia,, karena tidak mempunyai cinta,, “hmmm, makan tuh cinta, *kemudian nyiapin lalapan* *nyiapin minum* *makan cinta dengan lahap*

mengenal cinta bisa melalui apa saja,, misalnya melalui handphone,, dengan hp,kita bisa mengenal cinta dengan banyak cara,, kalo henpon sudah ada internet bisa mengenal cinta melalui jejaring sosial misalnya pesbuk,, tapi jika hp tidak secanggih itu, bisa mengenal cinta dengan telponan atau acak2 nomer untuk smsan << jadul banget ,, iya jadul banget,, kayak muka kamu,, iya kamu yang baca status ini,,

kalo mau mengenal cinta melalui hp, modal utama adalah hp harus terisi pulsa,, iya benar sekali,,>> pulsa,, kalo gak ada pulsa jual saja hp nya,,, Komentar paling basi ketika hape gak ada pulsa: “Jual aja hapenya buat beli pulsa!”
Lebih basi lagi >> “hapenya bagus tapi gak ada pulsanya.”

membuat wanita terkesima itu gampang… Ajak dia kewarung beli ciki pake uang 100rb, bilang kepenjualnya, kembalianya ambil aja, oh iya warung ni dijual ga?
sesungguhnya kita tidak boleh sombong,, karna memamerkan sesuatu bisa membuat tetangga iri.

Aku beli motor, temen Aku ngiri, Aku beli baju baru, temen Aku lagi2 ngiri, Aku baru tau, ternyata temen Aku emang KIDAL.

Demikian Kata Kata Status Fb Ngakak Habis, Semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , , ,