Status Horor Lucu Malam Jum’at

Kamis, Mei 8th 2014. | Kata Ucapan, Selamat Malam

Status Horor Lucu Malam Jum’at

 Status Horor Lucu Malam Jum'at

Status Horor Lucu Malam Jum’at

Status Horor Lucu Malam Jum’at – Malam Ini malam jumat lho..  Memang malam jumat serem banget, tapi kalo lagi sendiri, kalo ada pacar di samping, serem berubah menjadi ademm.. heheh.. kali ini aku bakal nulis kata seram malam jumat, hehe serem tapi lucu kok, kamu baca aja di bawah,.Mari kita Lihat selengkapnya..

Malam jum’at dinginnya minta ampun, trus hujan lagi..!! Kasian banget ma pocong. gak bisa loncat loncat, jalannya licin semua, ntar kepleset, trus mereka pasti naek angkot semua..

#Iklan insto,insto ampuh untuk mata kabur, iritasi, pakailah insto, mata jadi hilang..

Ngerih, kalo sendirian pas malam jumat, tapi kalo sendirian malam minggu, namanya nyerih..

Mana Lebih serem malam jumat bila di bandingkan dengan malam minggu tapi jomblo..!!

Wah.. Mlam ini ternyata malam jum’at, gak ngerih lah.. yang ngerih kalo aku kehilangan cinta kamu..

Mlam JUmat gak serem, lebih serem muka pacar kamu..ckckck

#iklan lagi.. iklan kalpanak.. pakai kalpanak.. gatal gatal pada kaburr

Aku tau knapa malam jumat itu suasananya serem, karena  kalau aku di deket kamu suasananya jadi aadem..

wah suntuk banget, Masak sih ku gak melakukan apapun.. hmm.. nakutin setan dulu Ah..

Sekarang aku tau apa beda malam jumat ma malam minggu, malam minggu buat orang yang punya pacar, kalo malam jumat khusus buat jomblo sejati..

Demikian Status Horor Lucu Malam Jum’at, Smoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , , ,