Sms Kata Kata Ucapan Selamat Makan Siang Buat Pacar

Selasa, Mei 6th 2014. | Kata Ucapan, Selamat Siang
gambar Sms Kata Kata Ucapan selamat Makan Siang Buat Pacar

Sms Kata Kata Ucapan selamat Makan Siang

Sms Ucapan selamat Makan siang Buat Pacar

Hai hai… Selamat siang Semuanya… Hehe.. apakah kamu kamu sudah makan siang ?? kalo belum makan siang, laper deh nanti.. hehe ,  buat kamu yang lagi menjalin  hubungan cinta dan kasing sayang, alias punya pacar,  jangan sia siakan momen ini, saatnya kamu mengucapkan selamat makan siang buat pacar kamu..

Ucapan makan siang banyak versinya, bisa berbentuk pantun ucapan makan siang, puisi makan siang, kata mutiara makan siang, kata ucapan lucu makan siang, yang bisa kamu kirim dengan berbagai bahasa, bahasa jepang dan inggris juga boleh, asal pacar kamu ngerti nanti, jika kamu belum punya pacar, kirimlah ucapan humor makan siang untuk sahabat, teman, mantan kekasih, hehe…ucapkanlah dengan lembut dan romantis,.., hehe selamat makan siang..

Hmm.. hai..!! sayang sekarang sudah jam tengah hari, kmu sudah makan apa belum, ntar sakit perut gimana..!! makan dulu ya ..nanti di sambung lagi kerjanya.
met mam siang..!!

Aduh.. kasian banget deh.. panas panas gini masih kerja, Aku tau kamu ngelakuin itu untuk aku, ni telah ku bawakan makanan masakanku sendiri.. yuk kita makan dulu.

Ini merupakan Pesan permintaan dariku untukmu yang aku sayang, aku bukan meminta uang ataupun pulsa, aku hanya meminta kepadamu untuk isterahat sejenak, karena telah tiba waktunya makan siang… met makan siang, dan makan yang banyak yah cinta..!!

walaupun badai datang, walaupun panas membakar,namun jika telah tiba waktu makan siang, jangan tunda lagi, karena makan siang adalah awal dari kehidupan..

cinta yang selama ini ku cari telah aku dapatkan, bahagianya hatiku, kini hanya engkaulah yang kekasih yang paling aku cinta, Sebagai tanda terima kasihku, maukah engkau makan siang bersamaku..!! please.. aku tunggu yah sayang,,..!!

Hari ini merupakan hari terindah bagiku, sayang.. maukah engkau makan bakso siang ini bersamaku..

Awan hitam menutupi cahaya matahari, hingga terinya hari terasa pagi , aku teringat senyummu yang sangat menggoda, semua menjadi indah terasa, Selamat makan siang cinta..!!

Cinta… Kerjanya udahan dong..!! makan dulu.. udah siang nih.. ntar kalo gak makan dulu nanti sakit, kalau kamu sakit aku juga merasakan sakitnya.. met makan siang ya sayang..

Sekian Dulu Kata Kata Sms Ucapan selamat Makan siang Buat Pacar, semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , ,