Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman

Kamis, Mei 1st 2014. | Kata Kata Cinta, Kata Kata Galau
Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman

Kata Sindiran Tajam

Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman – Teman Yang selama ini telah kamu anggap saudara, namun masih tega merebut pacar kamu, Ini seperti di pukul dari belakang, saatnya kamu membalas sifat busuknya dengan sindiran-sindiran super pedas, bikin hidupnya tidak tenang.. kata sindiran di bawah ini mungkin bisa membantu, dan buat dia sadar atas perlakuannya yang tak pantas.. bagaimana kata ucapannya saya rangkai… yuk mari kita simak bersama…

Kamu memang sahabat ku, tidurpun kita sebantal, tapi itu dulu, tak ku sangka, isi hatimu amat busuk, di belakangku kau bermain hati dengan pacarku. Puas kau sekarang..

Gak ku sangka, ternyata kau adalah seekor bunglon, setiap kamu pindah tempat kau selalu merubah warna..

Hai mantan, Kamu bilang saat itu kalau kau gak bisa hidup tanpa aku, apa kabar Sekarang..!! apa kau masih hidup..!!

Tampang kamu memang lumayan cantik, tapi kamu cuman bahan giliran aja, Koplak Banget nasib kamu..

Aku orangnya memang pendiem, tpi kamu harus ingat, sekali saja kamu coba merebut pacar gue, jangan harap kamu bisa ngeliat matahari besok pagi..

Kalo memang kamu sadar insaf atas penghianatan kamu, seharusnya kamu minta maaf denganku, jangan sok pura pura begok, kalo kamu minta maaf, derajat kamu gak bakal jatuh.. Songong…!!!

Frend.. kalo jadi temen harus punya harga diri, murahan banget sih kamu.. berapa harga dirimu.. Pacar teman sendiri kamu makan juga..

Memang Q pernah ngusilin teman, tapi bukan Ngusilin pacar teman, maaf.. jeplak banget sifat loo..

Selamat menikmati hari yang indah hai pacar munafik, smoga sandiwara kamu berjalan mulus..

Kamu sudah lama jadi sahabatku, tapi kenapa pacarku kau embat juga, pagar makan tanaman loo..

Demikian dulu Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman , Semoga Bermanfaat..

About these ads
tags: , , ,