Rayuan Gombal Santai Romantis Malam Hari

Senin, April 21st 2014. | Kata Kata Gombal
Rayuan Gombal Santai Romantis Malam Hari

Rayuan Gombal Santai Romantis Malam Hari

Rayuan Gombal Santai Romantis Malam yang satu ini saya rangkai dengan mesra sebagai rayuan indah romantis buat pacar, yang melebihi gombal cinta opj, Rayuan maut banget, yang sekaligus menjadi kata mutiara romantis terbaru buat kekasih, dan ampuh jika di ucapkan pada malam minggu dan malam kamis, dan yang sedikit lucu, sehingga suasana malam menjadi santai terasa, sehingga akan terbawa dalam mimpi yang indah bersama kekasih idaman kamu. kata ucapan ini cocok juga untuk status FB kamu . mari langsung saja kita simak satu persatu

kalau aku jumpa jin, aku bakal minta 3 permintaan,  yaitu, aku mau kamu, mau menikahimu, dan kau menemani hidupku

seandainya kau jadi burung kakak tua, aku nginggapnya di hati kamu aja, males ah kalo nginggap di jendela, karena aku sayang kamu

Cayang .. wajahmu pake bedak apa sih.. kamu kok cantik banget..!! sehingga q sulit banget untuk melupakanmu..!!

aku ingin mutusin berpacaran dengan kamu aja, alnya aku ingin melanjutkan dengan sebuah pernikahan denganmu

semenjak kamu ada di dunia ini, pabrik gula pada bangkrut semua, allnya wajah kamu manis banget

Jika saja dulu kamu menolak cintaku, aku bakal gandi nama Jadi rizki aja, allnya dosa lho nolak rizki..

Cayang sini wajahnya, biar ku tanda tangan di pipimu, atau biar ku stempel bibir manismu aja ea.. biar malam ini aku ke ingetan kamu terus..

Senyuman manis wajahmu terang banget di hatiku, pasti nanti tagihan listriknya mahal banget

Cayank.. minta nama pendek kamu donk.. biar nanti ku selipkan di setiap doaku, biar kita hidup bersama selamanya

Cayang nanti kalau q jadi presiden indonesia, semua gambar di uang rupiah akan abang ganti dengan fhoto pernikahan kita berdua

Kamu baru saja selesai membaca kata  Rayuan Gombal Santai Romantis Malam Hari, semoga bermanfaat

About these ads
tags: , , , , ,