Sindiran Kasar Nyesek Buat Orang Munafik

Kamis, April 10th 2014. | Kata Kata Galau, Kata Kata Lucu
Sindiran Kasar Nyesekin

Sindiran Kasar Nyesekin

Dalam kehidupan pasti ada saja orang dengki, bahkan ingin kita terjatuh, dan bisa saja kamu terhianati oleh cinta, ini memang sering terjadi di kerjaan, orang seperti ini pantas mendapat pelajaran yang setimpal, orang seperti ini tak perlu engkau khianati lagi, karena mereka memang termasuk orang yang suka menggunting dalam lipatan.

Giliran aku butuh, kamu selalu menunda, inilah itulah, selalu banyak alasan, kalo makanan rakus..

Kalo pelit gak mau keluar modal, mendingan elo enggak usah temenaan denganku, muak ku melihat mukamu yang jelek itu.

Apes dapet teman kayak kamu, uang makan siang aja tahan di simpan, tegal lihat temennya kelaperan

kamu tau kenapa jomblo terus, karena lo suka menipu, kebayakan gaya, makanya cewek eneg lihat muka lo.

Mereka memegang ucapan yang kamu ucapin, kalo kamu khianati mereka, sampai mati mereka gak bakalan percaya lagi sama kamu.

Berpacaran walau sampe 5 tahun, tapi klo kamu milih penghianat seperti dia, kamu gak bakal bahagia

Kau memang manusia yang tak tahu malu, bisanya cuma ngomong, namun selalu dusta,  dimana nuranimu..!! semua jasaku kau seperti sampah, tak pernah ada terima kasih

Gua sadar mengapa kau bertahan denganku, ternyata ada maunya,  rupanya cuma duitku  kau korop, setelah habis, kini kau lempar aku ke tempat sampah.

Huek.. dapet cewe bekas dobol aja bangga, kayak  enggak monyet pacaran..

Kamu diem sekarang, sudah kehabisan kata yah, cepet hina aku lagi, untung  gua gak tega dengan kamu, jika tidak, mungkin sekarang habis kamu  ku hajar..

Demikian Sindiran Kasar Nyesek Buat Orang orang yang suka Munafikin kamu semoga mereka insaf.

 

About these ads
tags: , , , , ,