Kumpulan kata Kata Pendek Buat Merayu Pacar

Kamis, April 3rd 2014. | Kata Kata Gombal
Kumpulan kata Kata Pendek Buat Merayu Pacar

Kata Pendek Buat Merayu Pacar

KumPulan kata kata Pendek Buat Merayu Pacar– Kata yang singkat dan padat ini sanggup membuat cewe dan pacar jadi klepek klepek,yang saya rangkai dari kata bijak motivasi cinta, dan rayuan gombal ungkapan cinta untuk wanita walaupun sedang marah,yang saya ambil dari kata sms cinta lucu, . gimana kata ucapannya..!! mari kita simak bersama.. Aku yakin, suatu hari nanti aku akan menerbitkan sebuah buku, “buku nikah aku sama kamu” kamu mau yaaa!!

Menurut penelitianku, aku yakin bahwa telapak kaki kamu itu cocok buat surga anak-anak kita di kemudian hari

Aku memang bodoh banget yah.., masa cuma buat ngelupain kamu sebentar aja aku gak bisa-bisa…

Kini ku sadar mengapa memandang wanita itu tidak di bolehkan. Abis… cuma gara gara liat mata kamu aja sudah membuatku mabok kepayang

Nyamuk Nyamuk nakal di rumah kamu pasti sudah mati semua kena penyakit diabetes jika menggigit kamu. karena kamu manis banget sih…

Ingin banget rasanya aku untuk katakan cinta padamu, tapi nanti aja, setelah kamu terpikat kepadaku

Jika  kegelapan memenuhi seluruh ruang hatimu, aku rela untuk menjadi lilin yang kemudian meleleh untuk membuat hatimu bersinar terang..

Di dunia ini , bulan adalah sesuatau hal terindah bagiku tapi itu dulu, semenjak mengenalmu, maka aku berubah fikiran, ternyata kamulah hal yang terindah..

Aku takut mencintaimu karena pernah terluka.Apasih jaminanmu sehingga patah hati yang pernah kurasakan takkan terulang lagi saat bersamamu..!!

Demikian KumPulan kata kata Pendek Buat Merayu Pacar, semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , , ,