Kata Kata Sindiran Pedas Di Depan Teman Penghianat

Minggu, Maret 30th 2014. | Kata Kata Galau, Kata Kata Lucu
Kata Kata Sindiran Pedas Di Depan Teman Penghianat

Kata Kata Sindiran Pedas

Kata Kata Sindiran Pedas Di Depan Teman Penghianat, Sifat jelek seorang teman dapat menjadikan kita benci padanya, oleh karena itu layaklah kata kata nasehat kasar kepada teman inikita ucapkan, agar teman sadar akan kelakuan buruknya,  sebagai kata sindiran halus buat orang sombong yang ada di sekitar kamu, Gimana kelanjutan kata katanya, mari kita baca bersama sama..

Saya kira kamu teman yang baik, ternyata kamu malah menikam dari belakang, kau menggunting dalam lipatan

begitu jauh kubuang wajahmu dari hatiku namun sepertinya kamu masih saja mencampuri urusanku, untuk apa kamu masuk kedalam hidupku jika hanya ingin membuat masalah

Sangat manis mulutmu di depanku, tapi dibelakangku kau mengatakan yang Buruk tentangku, seperti gak punya agama.

jika kau enggak suka berteman denganku, silahkan saja, tapi lo gak perlu mengusik kesenanganku, apa untungnya buat loo..

Kamu mau nyari yang kayak gimana lagi kamu bilang apa adanya , munafik juga ne orang !! Munafik kok teriak munafik..

Broo.. !! Ngomongin orang kok di belakang? kemari kalau berani, mana nyali lo banci.

Seharusnya kamu bantu teman kamu, jangan jadi benalu di kehidupan mereka.

Ngomong aja yang besar! tapi kamu nggak pernah buktiin apa yang pernah kamu omongin, tong kosong banget lo..

Ngaca knapa..!! Jangankan orang orang yang ada disekitar kamu, saudara kandung kamu juga bakal menjauh kalau sifat buruk kamu tidak kamu rubah..

Cukup sudah , dan jangan kau ingat lagi, dia aja gak pernah mikirin kamu.

Ternyata merusak hubungan akrab pertemanan orang lain itu hobimu..!!

Cukup sekian dulu Kata Kata Sindiran Pedas Di Depan Teman Penghianat, Semoga Berguna untuk menyadarkan teman yang suka Sirik

About these ads
tags: , , , , , , , , ,