Status Miris Malam Kamis

Rabu, Maret 26th 2014. | Kata kata Status, Kata Ucapan
Status Miris Malam Kamis  sendu

Status Miris Malam Kamis

Status Galau Malam Kamis – Hai sobat kata ucapan.me semuanya, malam kamis termasuk malam temuan dengan kekasih pujaan hati, tapi gak seramai malam minggu, karena malam kamis adiknya malam minggu, teman teman yang lagi galau pada malam kamis, gak perlu memendam rasa di hati, tuang saja, asal sobat senang saya juga gembira, yang penting walaupun sobat2 lagi jomlo, atau lagi jauh sama pacar  janganlah bersedih, karena semuanya pasti ada waktu waktunya. gimana kata2nya, mari kita simak bersama-sama..

Wahai hujan yang lebat, redalah sekarang, karena aku ingin pergi ke rumah pacarku, karena q sudah janjian, agar malam kamis ini menjadi malam yang begitu romantis untukku

Pada malam kamis ini Hanya secangkir teh panas dan sebatang rokok pancong sisa tadi siang yang mengetahui perasaanku saat ini.

Aku seorang jomblo mapan, bagi diriku malam kamis ataupun malam minggu tidak ada bedanya.

Malam kamis merupakan yang tepat untuk bergalau ria

bagi yang jomblo malam kamis Adalah  kesempatan untuk ngintip orang pacaran

Lebih baik malam kamis sendirian , dari pada ngapel bersama pacar orang.

Prinsip pemuda sekarang saat malam kamis, mereka pantang pulang sebelum bawa gandengan.

malam kamis ini sama saja seperti malam malam kemarin. iya, sama sama gak ada kamu.

Apapun Ceritanya, bagiku, aku tetap cinta malam minggu, hari minggu, dan tanggal merah lebih dari apapun.

Percuma pacaran kalo cuma malam kamis doang. Itu pacaran atau pasar malem, pacaran kok kayak pasar malam.

Mengapa Ketika malam kamis tiba selalu saja hanya fb yang selalu menemani ku, terima kasih fb.

Ternyata bener kata2 pepatah apa yang kita harapkan kadang tidak seirama dengan kenyataan, malam kamis yang di harapkan penuh kebahagiaan kini jadi hampa gara gara hujan lebat.

Malam kamis adalah malam yang panjang, malam kamis adalah malam yang indah, malam kamis adalah malam yang penuh canda dan tawa tapi itu bukan untukku.

Saat Malam kamis datang, suasana malamku menjadi sepi, semua orang pergi menghibur diri, Di kampung ini hanya tinggal aku seorang diri. teganya pergi ngapel gak ngajak2.

Demikian Status galau Miris Malam Kamis , semoga bisa terhibur.

About these ads
tags: , , , , , , , ,