Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat

Senin, Maret 24th 2014. | Kata Kata Galau
Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat – Hari gini, ternyata massa sih masih ada teman seperti itu, tega ngerusak temannya sendiri, gak ada otak banget yah.., oh ya,  mari kita baca bersama sama, dan jangan lupa kamu buat sebagai sms atau status terbarumu sebagai pelajaran atas penghianatannya kepadamu.

Mulut apa comberan !! makanya loe Jaga tuh mulut comberan lo, jangan asal ngomong aja, sekarang kualat lo khan, ketauan belang lo… kambing saja muntah kalau liat tampang loe..

Koplak banget, cuma namanya doang teman padahal kalo dibelakangku  kamu cuma menghujatku !!

kamu Gak usah sok pura pura baik disini, disebalik perbuatan kamu,  kamu itu cuma mau manfaatin aku  ujung2-nya , brengsek.. kelaut aja sana,  kamu sudah di baikin tapi malah minta aku hajar,. otak udang ,  dasar gak tau diri!  Pas ada maunya doang kau baik baikin aku, sompret punya teman kayak kau..

Puas kau laga sobatku dengan temanku yang laen, sekarang kau malah mau bikin hubungan gue dengan sobat kental gue hancur,tengik banget..!!  sampah loo.. makanya klo jadi teman harus saling mendukung.. bukan malah di laga laga.., cuma gara gara kopi 2000 rupiah, lo korbankan pertemanan lo.. sekarang lo sendiri yang jeplak..

kau Nilai dulu seberapa busuk sifat yg lo miliki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri,  udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..  apalagi smpe lo fitnah2 segala !!

Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo omongin, dasar mulut kebun binatang..

Elo kalo jadi orang gak perlu ngerusak hubungan temen gue, kalo lo lakuin juga, mending lo minggat dari hadapan gue, sebelum q ludahin tampang munafik lo..

Demikian Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat, Semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , , , , , , ,