Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Lebay Buat Mantan Pacar

Senin, Maret 24th 2014. | Kata Kata Gombal
Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Lebay Buat Pacar

Kata Kata Rayuan Gombal

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Lebay Buat Pacar atau mantan kekasih ini masuk dalam katagori kata rayuan indah romantis buat merayu pacar atau mantan,  kata ini bisa kamu gunakan untuk senjata memikat pujaan hati pas malam minggu ,  sebagai kata kata pujian atau memuji kecantikan pacar  atau sekedar update status fb, gimana rangkaian kata rayuan indah ini saya rangkai, mari kita simak bersama sama..

Memang sih Di rumah sakit banyak banget tabung oksigen, tapi pas waktu aku sakit sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Seandainya  Engkau Mau  nangis se baskom, aku juga akan  nangis se ember . I love you so much,  Suwer tekewer kewer..

sayang … skrg aku lagi di  tahan di pos terminal cuma gara gara Aku bilang mau beli tiket terusan ke hati kamu!! aku jadi berantem sama penjaga loket.

Sayang pas upacara nanti Kalo aku lg yang narik benderanya, kamu bolos sekolah aja ya.., ntar aku ga sadar benderanya sampe langit gara fokus ke kamu.

walaupu Balonku ada lima dan rupa-rupa warnanya namun cintaku tetap satu dan rupawan parasnya… itulah dirimu !

Sayangku Istirahat donk.. emang kamu enggak letih, Soalnya sudah dari tadi pagi kamu menari nari dibenakku.

Aku ada pantun buat kamu,. hehe  “Ikan bandeng banyak tulang, kalo lagi ngegandeng kamu bawaannya selalu ga mau pulang.#Pelukan#

Hai Boleh dongk ku minta foto kamu? karena Aku mau nunjukin temenku kalao bidadari itu beneran adanya,

Demikian Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Lebay Buat Pacar, Semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , ,