Kata Kata Gombal Cinta Lebay Buat Merayu Pacar Teman Sekolah

Jumat, Maret 14th 2014. | Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal Cinta Lebay Buat Merayu Pacar Teman Sekolah

Kata Kata Gombal Cinta

Kata Kata Gombal Cinta Lebay Buat Merayu Pacar Teman Sekolah– kata rayuan gombal untuk merebut pacar hari ini, bisa juga kok untuk merayu mantan pacar tetangga kamu atau gadis impian kamu yang telah di rebut orang, dari pada dari pada, mending langsung saja kita baca sama sama..

Kamu tau gak mengapa donat itu tengahnya bolong gitu?? karna yang utuh dan bulat hanya cintaku Padamu.

Satu jam 60 menit, satu menit 60 detik. Tapi kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup Bgiku.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan Perampokan: Aku merampok hatimu, dan kamu merampas hatiku.

Bertemu denganmu adalah Misiku, menjadi temanmu adalah Cita citaku, tapi jatuh cinta denganmu itu anugerah dari Allah Swt padaku.

Sayang..!! jangan nakutin aku yah | Hah takut kenapa??? | aku takut kehilangan kamu | Ih abang Bisa aja deh.

JIka saja aku adalah gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat memenuhi hatiku.

Menjaga kebersihan rumah itu memang baik, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih baik bagi aku.

Cintaku..!! kamu mau ya jadi bintang iklan aku!! | iklan apa bang??? |IKlan Tentang wanita yang cantik sempurna dan sebaik dirimu

Demikianlah Kata Kata Gombal Cinta Lebay Buat Merayu Pacar Teman Sekolah, Semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , ,