Kata Kata Galau Dengan Sahabat Sejati

Rabu, Maret 12th 2014. | Kata Mutiara
Kata Kata Galau Dengan Sahabat Sejati-

Kata Kata Sahabat

Kata Kata Galau Dengan Sahabat Sejati-Kata kata ucapan indah Untuk sahabat memang lebih indah dari kata kata cinta, karena persahabatan lebih sosial, yang mana kata kata ini juga mengandung makna dan nasehat betapa pentingnya seorang sahabat.itulah alasan mengapa kita selalu merindukan seorang sahabat.

Kamu kalau siang sibuk terus sama teman teman  kamu, coba pas malem deh..!! udah kamu tinggal sendiri!!, terus gak bisa tidur, itu baru dah nyari gue buat temenin kamu ngobrol..

kamu Pengen bersahabat denganku karena iba, atau kamu bener bener sahabat sejatiku, Itu hanya kamu sendiri yg bisa menentukan.

Kalau aku ngasih Sesuatu ke kamu, terus kamu mau terima atau enggak ? Belum ada lho ilmu nolak rejeki,

Sobatku, kenangan mu terlalu kuat, aku takkan pernah bisa melupakan kenangan itu, kamu masih ingatkhan..!!

Aku selalu merasakan lelahnya dirimu, aku akan menyemangatimu sampai kamu mendapatkan semua mimpimu.

Sobat, Lakuin aja sesuka hatimu padaku selagi itu bisa bikin kamu bahagia

sekarang kamu juga ngerasain apa yang aku rasain, nanti ada saatnya aku akan ngerasain apa yang rasain saat ini.

Demikian Kata Kata Galau Bersama Sahabat Sejati Semoga persahabatan kekal abadi

About these ads
tags: , , , , , , ,