Kata Kata Rayuan Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar

Senin, Maret 10th 2014. | Kata Kata Gombal
Kata Kata Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar
Kata Kata Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar

Kata Kata Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar– Kata2 gombal lucu yang saya angkat dari cerita gombal Status facebok teman saya saat merayu mantan pacar nya yang sudah baikan,  jika saat ini kamu punya pacar, segeralah gombal dia dengan kata yang romantis lucu, bikin dia tertawa dengan gombal gembel kamu, asal hati menjadi senang malam ini.

Demi cintaku ma kamu aku rela  deh ikut lomba lari keliling jurusan antar kota, asal yang jadi garis finish-nya itu kamu

Q lihat dari garis wajah kamu, jangankan aura-aura licik , Aura Kasih aja  ketinggalan 2 tiang sama kecantikan kamu

Ku berdo’a semoga kamu gak pernah lihat pelangi !!, emg kenapa say ?, biar kamu ga bisa nemu jalan pulang ke kayangan.

cayank, Jari kamu manis banget ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Aku pengen kita jadi seperti sepasang sendal, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke tiga

Yank,,Kamu ada spidol warna hitam ga? | buat apa emang? | ku cuma mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Sini Aku bersihin telapak kaki kamu| eh ngapain? | Biar bersih surga anak-anak kita nanti

indahnya bila cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Kamu cocok di posisi Striker, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyuman aja

baru sebentar saja km meninggalkanku , aku langsung  rindu padamu  sayang..

Demikian Kata Kata Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , ,