Kata Kata Gombal Romantis Merayu Pacar Hari Ini

Minggu, Maret 9th 2014. | Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal Romantis Merayu Pacar Hari Ini

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis Merayu Pacar Hari Ini– Kata kata gombal hari ini bisa bikin hati pacar terpana dengan kekayaan ucapan gombal yang terucap dari bibir kamu, agar pacar kamu selalu rindu, kamu pasti enggak sabar lagi untuk mencobanya, kalu begitu, mari sama sama kita salin lalu kita jadikan sms atau cuma status gombal.
Tau gak beda mobil angkot sama kamu..? Emang apa ? Kalo angkot jauh dekat 2.000…, Kalo kamu jauh dekat di hati “AKU”.

Sayang..!! “sini aku lihat Sebentar, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matamu nyentrum banget gitu.

A’ak gak mau Sejuta mawar darimu, A’ak cuma butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

Cayang..!! nanti kita belajar yuk |kok belajar, emang belajar apa? | hehe.. kita belajar memahami hati masing-masing.

Cinta, Kamu dengan soal ujian itu ada persamaan lho |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depan

Menunggu itu adalah kerjaan yang sangat Indah, itu jika kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.

Aku mau nelpon sebentar, Q mau kabari orang tuamu, bahwa kamu sekarang aman bersamaku.

Cukup sekian Dulu Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Romantis Hari Ini, Selamat Mencobanya..

About these ads
tags: , , , ,