Kata Kata Gombal Gokil Lucu Namun Tetep Romantis

Sabtu, Maret 8th 2014. | Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal Gokil Lucu Tapi Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal Gokil

Kata Kata Gombal Gokil Lucu Namun Tetep Romantis– Kamu bakal penasaran dengan kata kata gombal gokil lucu yang sanggup membuat cewe klepek klepek, kata kata ini adalah rahasia dari raja gombal nembak mantan pacar  yang nyesel mutusin,  kata rayuan gombal ini juga keren jika kamu kirim sebelum ngapel malam minggu dan sebagai kata ucapan sebelum tidur, gimana kata kata gombalnya?? yuk kita lihat bersama sama…

Neng..!! Kita ke toko bunga yuk | beli apa?? | Mau Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Neng..!! tolong Dong,!! kenapa napas aku sesek banget!!! | Aduh kok bisa mas? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

Tadi Malam aku mondar mandir di sebuah istana. Kamu tau istana itu! Di istana hatimu.

Neng !!, Kamu pakai jaringan apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus jauh kelubuk hatiku yang terdalam.

Neng !!, saya pengen buah apel daripada anggur.. tau Kenapa?? karena saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kamu gak takut ya pergi kerumahku setiap malam?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu enggak !!, apa persamaan rasa sayangku ke kamu sama matahari??

Neng !!, Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Neng..!!, Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

Hidupin bluetooth eneng donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Demikian Dulu Kata Kata Gombal Gokil Lucu Namun Tetep Romantis Terbaru semoga bermanfaat, selamat jadi raja gombal.

About these ads
tags: , , , , , , ,