Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Sms Pacar Tersayang

Kamis, Maret 6th 2014. | Sms Cinta, SmS Romantis
Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Sms Pacar Tersayang
Kata Kata Rayuan Gombal

Sms rayuan rayuan gombal buat pacar kamu di bawah ini patut untuk kamu coba deh , barangkali akan menghilangkan grogi dalam percintaan,  kamu bisa menulis sms kata ucapan selamat sore terlebih dahulu, kmudian baru kamu tembak sms gombal romantis ini, agar suasana saat itu menjadi romantis . juga nantikan kata kata sms bahagia untuk balasan sms dari kekasih.

Sayang..! Hanya ada dua alasan aku untuk bangun setiap pagi yaitu alarmku dan kamu!

Dalam Fikiran fropesor itu ada banyak ide dan soludi dan tapi kalau Di dalam fikiranku sekarang. itu cuma hanya ada kamu!

Samudera, gunung sungai, sampai gurun pasir, Semuanya sudah kuseberangi, ini semua demi cintaku hanya kepadamu , terimalah cintaku.

Gua begitu mencintaimu Jika kamu benci aku, panahlah aku. Tapi jangan kenai hatiku, karena ada kamu di situ

Ku berdoa diberikan setangkai bunga mawar, eh malah di kasih taman bunga mawar. Ku berdoa minta setiik air malah dapet lautan. dan ketika Kuminta bidadari, aku diberi kamu!

Nanti Kalau kamu sedang sedih banget, kamu bell aku saja. tapi Aku nggak menjanjikan akan membuat kamu akn ketawa, namun aku janji aku akan menangis bareng bersamamu.

ketika aku  melihat enkau, ku merasakan takut walau ingin menyentuhmu. Saat berani menyentuh mu, aku juga takut mencium mu padahal pengen. Saat sudah berani mencium mu, aku malah takut mencintaimu. Saat kita telah saling mencinta, aku jadi takut kehilangan cintamu.

Andaikan saja aku menjadi bantalnya, ku biarkan kau bersandar. Andai kata aku menjadi tempat tidurku, akan ku biar kau tidur. bila aku jadi selimut yang lembut,  kudekap kau erat erat dan tak akan aku lepaskan lagi selamanya.

Alasan aku kangenin adek, karena senyuman adek manis, hati adik baik, adik cakep deh, dan adik belum SMSin aku hari ini!

Sekian Dulu yah, besok kita sambung lagi, saya ingin tidur dulu, dari tadi udah nguap terus.. hehe…

 

About these ads
tags: , , , , , , , , , ,