Rayuan Gombal Deny Cagur Romantis Lucu

Minggu, Maret 2nd 2014. | Kata Kata Gombal, Kata Rayuan Mesra, Kata Ucapan
Rayuan Gombal Deny Cagur Romantis Lucu

Rayuan Gombal Deny Cagur Romantis Lucu

Rayuan Gombal Deny Cagur Romantis Lucu – Rayuan Gombal Deny Cagur Lucu ini merupakan ucapan gombal Koplak, yang bisa bikin ketawa ngakak, kata rayuan gombal romantis ini memang lagi ngetren di televisi, kamu bisa menggunakan ucapan ini sebagai Sms gombal buat pacar, teman wanita atau buat mantan kamu dimana saja. gimana rayuannya..!! yk kita lihat bersama..

Jika kamu jadi kayu ,,
Biar aku jadi rayapnya,,
Knp  ??   kok gitu..!!
Agar aku bisa menggrogoti cinta kmu untuk di simpen di hati aku ,,-,-

Maya::papa kamu POLANTAS ya ??
Toyib::ya ko tau c ??
Maya::krna kmu udd ngeblokir semua jalan cinta yg lain menuju hati kmu kecuali aku ,,-,-
Toyib::ah abang deny bisa aja !?

Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia. Kenapa? Karna kecantikanmu sudah International.

Kita ini bagaikan rel kereta api, yang selalu berdampingan, terus menyambung dan takkan pernah putus.

Toyib: Maya aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
Maya: mau donk masak dikasih gk mau
Toyib: aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gk mau semua itu
Maya: emank apaan sih kang?
Toyib: bener kamu mau nerima?
Maya: iya
Toyib: aku mau ngasih mas kawin dan seperangkat alat sholat tunai

balesan jesika wktu aku ngerayu !!

Maya: eee,,,,kang Toyib kamu tau gak apa yang aku pinginin di dunia ini?
Toyib: apa sih! yg kamu pingin
Maya: Tangan kamu
Toyib: sebentar kenapa kamu pingin tangan aku
Maya : ya,,,supaya cintaku tak bertepuk sebelah tangan

Toyib::Neng tau bedanya hati sapi sama hati aku gx ??
maya::gx tau bang emg apa ??
Toyib::hati sapi di simpan di Lemari es..
Kalo hati aku di simpan di Lemari hati kamu ,,,

Demikian Rayuan Gombal Deny Cagur Romantis Lucu Semoga bisa menggugah hati..hehe..

tags: , , , , ,