Kata Ucapan Rayuan Romantis Nan lucu untuk Pacar

Senin, Februari 24th 2014. | Kata Kata Gombal, Kata Romantis, SmS Romantis

Kata Ucapan Rayuan Romantis Nan lucu untuk Pacar

Kata Ucapan Rayuan Romantis Nan lucu untuk Pacar

Kata Ucapan Rayuan Romantis Nan lucu untuk Pacar

Kata Ucapan Rayuan Romantis Nan lucu untuk Pacar-Sering juga Di sebut Kata mutiara romantis bikin hati terhibur,yang dapat kita kirim kepada sahabat. kamu pasti penasaran gimana kata kata tersebut, yuk kita simak bersama sama.

Saat orang lain pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo  Ku pusing mikirin kamu yang jual mahal.. #Galau

Kamu Enggak perlu nembak  Ku pake pistol, kamu cukup kedipin mata aja  Ku udah klepek-klepek..

Sekarang Aku baru percaya rumus Newton. karena Tiap kali  Ku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..

wajah Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari  Ku jadi lebih indah..

Ku tuh sebenarnya t Kut lihat wajah kamu..T Kut ga bisa berpaling..

Ku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..

Kalau matahari bisa bikin SILAU mat Ku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..

jemari tangan kamu indah banget ya. Boleh yah  Ku pasang cincin berlian di jari manis kamu  !!

Kalau KU disuruh milih di antara uang dan kamu,  Ku lebih milih uang deh karena uangnya untuk nikahin kamu..

jika hatiku ibarat kalender, gak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..

Katanya nyasar itu sial, tapi  Ku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..

Demikian kata Kata Ucapan Rayuan Romantis Nan lucu untuk Pacar, semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , , , , ,